Sinopsis MY HEART SCTV Episode 24, Hari Ini Senin 1 Juli 2024: Karin Tak Mau Lagi Berpura-pura

Binsar Hutapea | 1 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 24, Hari Ini Senin 1 Juli 2024: Karin Tak Mau Lagi Berpura-pura

Rio bingung antara maju dan mundur saat ingin menelepon produser. Akhirnya, dia berbicara dengan co sutradara. Co sutradara menasihatkan Rio untuk tidak mundur. "Kamu harus melawan usaha Mike untuk mendekati tunanganmu. Jangan mengorbankan kariermu. Yakinilah tunanganmu bahwa menjaga kerahasiaan hubunganmu, bahkan nantinya pernikahanmu dengan Rio, adalah langkah yang diperlukan untuk kesuksesan," ujar co sutradara.

Rio terdiam. Sementara itu, Mike masih menunggu Tejo, namun yang datang justru Raisa. Mike gugup karena Raisa menemani, pura-pura membuka kap meskipun sebenarnya tidak mengerti. Raisa mendekat dan bertanya mengenai mobilnya. Raisa merasa ada peluang untuk membicarakan tentang Karin, untuk membantu Karin. Dia bertanya mengenai perasaan Mike terhadap Karin.

Mike malah menatap Raisa dengan curiga. "Kenapa kamu bertanya seperti itu?" kata Mike. Raisa menjelaskan bahwa dia merasa kasihan pada Karin, karena Karin mencintai A Mike. Mike mengatakan seharusnya Raisa tahu kepada siapa dia benar-benar menyukai. "Sekarang cobalah tebak, aku menyukai siapa," kata Mike sambil tersenyum. Raisa menjawab dengan senyum, "Karin." Mike tertawa, "Hahahaha... salah besar."

Sementara itu, Yuni berjalan cepat, diikuti oleh Asep dan ibunya. Ibu Asep mulai menarik-narik Yuni. "Hei, jangan kabur, Yuni... Cepat beritahu di mana cucuku," kata ibu Asep. Asep kesal dan mulai mendorong Yuni. Namun, Yuni membalas melawannya. Jody yang ingin bertemu dengan Mike melihat kejadian ini dan segera menolong Yuni.

Mike datang ke lokasi syuting dan melihat mobil Karin yang memiliki tulisan "dijual". Mike kaget. Dia mendekati Karin dan mencoba membujuknya untuk mengikuti kemauan produser. Karin meminta maaf dan dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi berpura-pura, karena hal itu menyakiti hatinya. Karin mengungkapkan bahwa dia benar-benar mencintai Mike, membuatnya semakin baper.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait