Sinopsis SALEHA SCTV Episode 52, Hari Ini Senin 1 Juli 2024: Saleha Kabur dari Tempat Persembunyiannya

Binsar Hutapea | 1 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 52, Hari Ini Senin 1 Juli 2024: Saleha Kabur dari Tempat Persembunyiannya

Azzam kembali ke rumah sakit untuk memeriksa hasil kesehatannya dan sangat terkejut mendapati bahwa dia menderita kanker pankreas stadium 4.

Bara juga datang ke rumah sakit setelah mendengar dari Rianti bahwa Darmawan mengalami serangan jantung setelah video Saleha yang dilelang menjadi viral. Nando telah berbicara dengan Isabella dan mengungkapkan bahwa semua penderitaan Saleha disebabkan olehnya. Bella terlihat sangat kaget mendengar hal tersebut.

Di tempat persembunyiannya, Saleha semakin merasa bersalah dan tidak tega melihat Nando yang kelelahan berjaga di depan rumah. Saleha memutuskan untuk pergi dari sana. Henny panik dan memberi tahu Nando, yang kemudian berlari keluar dan melihat Saleha berlari menuju jalan utama. Nando terus mengejar Saleha, tetapi Saleha bersembunyi di dalam peti kayu. Nando mencarinya dengan frustrasi karena tidak menemukannya, hingga akhirnya Nando mendapat kabar dari Bella bahwa Henny pingsan.

Nando kembali dan memeriksa keadaan Henny, Bella menenangkan bahwa Henny kelelahan karena semua yang terjadi dan membutuhkan istirahat. Nando dan Isabella berbicara, dan Nando menceritakan tentang masa lalunya, termasuk salah satu dari penculik Saleha dahulu. Isabella sangat kaget, namun saat Nando meminta Bella untuk berpura-pura menjadi pacarnya agar Saleha menjauh darinya, Bella menolak.

Sementara itu, Saleha yang kabur dari tempat persembunyiannya dihadang oleh seorang pria yang dikenal dari video. Azzam lewat di sana dan mencoba membantu, namun malah diserang oleh mereka. Ketika Dita diangkut, dia melihat Azzam dan mencoba membantu. Dita marah kepada Saleha, dan saat itu Saleha mendapat kabar dari Bara bahwa Darmawan telah masuk rumah sakit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait