Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 37, Hari Ini Senin 1 Juli 2024: Dean Berjanji akan Selalu Ada untuk Tyas

Binsar Hutapea | 1 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 37, Hari Ini Senin 1 Juli 2024: Dean Berjanji akan Selalu Ada untuk Tyas

Gino yang masih pingsan di rumah sakit mengerang kesakitan. Hani menyingkap tirai penutup kamar Gino sehingga terlihat Gino yang masih tidak sadarkan diri. Dia menatap Gino dengan penuh kebencian, ini adalah saat untuk pembalasan. Gino mulai membuka matanya, namun begitu dia melihat Hani menatapnya dengan tajam!

Gino berjalan dengan murung dan sedih di sepanjang lorong. Baginya tidak mungkin pulang, terutama karena hanya akan mendapatkan celaan dari Farhat. Dari arah lain, Tyas muncul dan berjalan mendekatinya, tatapan mereka saling bertemu. Mereka saling menatap. Tyas bertanya mengenai keadaan Gino, namun Gino malah tersenyum sinis, mengapa Tyas masih peduli padanya?

Dean juga muncul dan melihat Tyas dan Gino bersama. Dia terpaku dan menatap keduanya dengan perasaan bersalah. Gino tersenyum dengan getir melihat Dean, air mata jatuh membasahi pipinya. Tyas mengusap air matanya, merasa tenang, lalu berusaha tersenyum pada Dean. Dean membalas senyuman Tyas, namun dia tidak dapat menjanjikan kebahagiaan untuk Tyas karena dia sendiri tidak yakin dengan kebahagiannya. Namun, satu hal yang pasti, Dean akan selalu ada untuk Tyas.

Tiba-tiba terdengar suara Delina yang keras memanggil "tyaaasss!!". Tyas mendekati Delina dan ingin mencium tangan Delina, namun tanpa diduga Delina malah memukul pipi Tyas. Dean tidak bisa menerima perlakuan Delina terhadap Tyas, dan dia segera menegur Delina dengan tegas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait