Gokil! OST Ipar Adalah Maut Tak Selalu Memiliki Lyodra Tembus 10 Juta Views dalam 2 Bulan

Indra Kurniawan | 1 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul kesuksesan filmnya yang telah mengumpulkan lebih dari 3,7 juta penonton, video musik original soundtrack Ipar Adalah Maut, "Tak Selalu Memiliki", yang dibawakan oleh Lyodra berhasil meraih 10 juta views.

MD Music berkolaborasi dengan Universal Music Indonesia merilis "Tak Selalu Memiliki" pada 26 April 2024. Berbeda dari karya sebelumnya, kali ini Lyodra membawakan lagu yang menjadi original soundtrack film Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures yang kisahnya viral di TikTok.

"Tak Selalu Memiliki" ditulis oleh musisi kenamaan Yovie Widianto, yang disiapkan secara khusus untuk Lyodra. Kesatuan harmoni antara komposisi piano, orkestrasi, serta suara Lyodra menjadi pendukung yang sangat optimal dan berkesan untuk filmnya. 

“Saya rasa Lyodra berhasil membawakan ‘Tak Selalu Memiliki’ dengan excellent. Aransemen yang sangat konseptual mengikuti dramatisasi dari kisah Ipar Adalah Maut yang mengesankan, menjadikan ini suatu kolaborasi yang grande,” kata Yovie Widianto.

Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Entertainment sekaligus produser film Ipar Adalah Maut dalam acara peluncuran "Tak Selalu Memiliki" di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara beberapa waktu lalu mengaku sangat excited Yovie Widianto dan Lyodra menjadi pengisi original soundtrack film Ipar Adalah Maut. 

Dia mengaku tak menyangka respons penggemar di media sosial sangat luar biasa dan menyebutnya kolaborasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat sejak MD mengumumkan produksi film Ipar Adalah Maut. 

Kolaborasi dahsyat Yovie Widianto dan Lyodra hasilkan Tak Selalu Memiliki. (Instagram/Yovie Widianto)

"Lirik dan melodi dari lagu 'Tak Selalu Memiliki' sangat tepat menggambarkan dinamika emosi dari karakter dan film Ipar Adalah Maut," ujar Manoj Punjabi. 

Lyodra mengaku sangat senang sekaligus bangga dipercaya untuk pertama kalinya menyanyikan soundtrack film yang dibintangi Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy.

"Apalagi lagu ini dibuat khusus oleh Yovie Widianto dengan aransemen orkestra yang megah dan lirik yang menyentuh. Menurut aku lagu ini benar-benar menggambarkan film Ipar Adalah Maut itu sendiri," ujar Lyodra. 

Hasilnya, luar biasa. Hingga hari ke-67 sejak pertama diunggah di kanal YouTube Lyodra Official pada 26 April 2024, video musik "Tak Selalu Memiliki" telah dilihat 10,4 juta kali dan sempat menempati peringkat ke-4 trending YouTube Music. Video musik "Tak Selalu Memiliki" disutradarai oleh Prialangga dengan produser Ichan Maulana.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait