Will Smith Memulai Kembali Karier Musiknya, Bawakan Lagu Baru di BET Awards 2024

Nur Aprilia Putri | 2 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Will Smith membawakan lagu barunya "You Can Make It" pada acara BET Awards di Los Angeles, pada Minggu (30/6). Penampilan ini menyusul perilisan resmi lagu tersebut pada Jumat (28/6).

Smith memulai penampilannya dengan mengatakan kepada para penonton, "Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengar ini sekarang, tetapi apa pun yang terjadi dalam hidup Anda, saya di sini untuk memberi tahu Anda, Anda bisa melakukannya," yang kemudian berlanjut ke lagu Bad Boys: Ride or Die milik aktor film tersebut.

Lagu ini merupakan lagu pertama Smith sejak perilisan "Get Lit" pada tahun 2017, yang dirilis lebih dari 10 tahun setelah album studio terakhirnya, Lost and Found, pada 2005.

Tiga hari sebelum penampilannya di BET, Smith mengunggah video dirinya yang sedang memainkan lagu dengan piano di Instagram.

"Melalui beberapa momen tergelap saya, musik selalu ada untuk saya - untuk mengangkat saya dan membantu saya tumbuh," tulis Smith pada unggahan tersebut.

"Ini adalah harapan saya yang rendah hati bahwa musik dapat melakukan hal yang sama untuk Anda dan memberikan Anda semua kegembiraan dan cahaya yang layak Anda dapatkan."

Sang aktor bergabung di atas panggung BET Awards bersama Kirk Franklin, Chandler Moore dan paduan suara Sunday Service saat pertunjukan berlangsung.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait