Marni: The Story of Wewe Gombel Raup 250 Ribu Penonton dalam 4 Hari, Frislly Herlind Bangga

Ari Kurniawan | 2 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Marni: The Story of Wewe Gombel telah mengumpulkan 250 penonton sejak penayangan perdananya pada 27 Juni 2024. Sebagai pemain, Frislly Herlinda merasa sanga bangga. 

"Happy banget sih. Pas kami keliling dan lihat banyak banget yang nonton, setiap ke studio bioskop yang nonton ramai," kata Frislly Herlind, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/7) malam.

Menurut Frislly, cerita yang dihadirkan film Marni: The Story of Wewe Gombel sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Ini jadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

"Apalagi kan ada keluarga yang anaknya itu diculik Wewe Gombel. Kebetulan keluarga ini datang juga setiap kami promo, termasuk sekarang," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Film Marni: The Story of Wewe Gombel tidak hanya menyuguhkan cerita hantu, melainkan juga deretan adegan laga yang sangat menegangkan sekaligus menghibur.

"Banyak yang Amaze sama actionnya sih Marni, yang diperankan mba Ismi Melinda. Katanya sekeren itu, lalu pesan disini tentang wanita yang berani melakukan perlawanan, sampai ke penonton," ungkap Frislly Herlind.

"Kalau action kan kalau di sini memang Uwais Team diajarinnya benar-benar yang bak buk bak buk. Banyak yang terkesima dengan action di film ini," tambah mantan pacar Jordi Onsu itu.

Menyusul antusiasme yang luar biasa dari penonton, rumah produksi RA Pictures dan Shen Entertainment membuka peluang untuk menggarap sekuelnya. Frislly pun antusias menyambut kabar baik tersebut.

"Pastinya para pemain nggak sabar buat yang kedua, tunggu aja," ujar Frislly Herlind.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait