Film Korea, Wonderland Tayang di Netflix Juli Ini: Romansa Virtual Park Bo Gum dan Bae Suzy

Alexandra Yaya | 2 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wonderland, film Korea yang dibintangi Park Bo Gum, Bae Suzy, Tang Wei, Choi Woo Shik bakal tayang di Netflix di bulan Juli ini, guys!

Kabar perilisan Wonderland ini diinformasikan Netflix Indonesia melalui media sosial. Pengumuman itu disertai foto-foto adegan Wonderland yang menampilkan deretan aktor hit Korea. Sebelumnya, Wonderland tayang di bioskop pada awal Juni lalu.

"Ini dia yang ditunggu-tunggu. Tang Wei, Suzy, Park Bo-gum, Jung Yu-mi, dan Choi Woo-shik main di film sci-fi tentang dunia dengan teknologi canggih yang bisa mempertemukan manusia dengan orang yang sudah tiada," tulis @NetflixID via X pada Senin (1/7).

"Disutradarai Kim Tae-yong, Wonderland tiba di Netflix, Juli ini," lanjut pengumuman tersebut.

Film Korea, Wonderland Tayang di Netflix Juli Ini: Romansa Virtual Park Bo Gum dan Bae Suzy

Film sci-fi Wonderland mengisahkan cerita romansa yang berlatar di dunia virtual bernama Wonderland. Platform itu 'mempertemukan' pengguna dengan orang-orang terkasih yang tidak lagi dapat berinteraksi di dunia nyata.

Berbagai cerita akan dikisahkan dari Wonderland dengan karakter yang dibintangi aktor populer Korea. Sebut saja Park Bo-gum, Suzy, Choi, Woo-shik, Jung Yu-mi, Tang Wei, hingga Gong Yoo.

Suzy dan Park Bo-gum akan memerankan karakter pasangan muda bernama Jeong In dan Park Tae-joo. Mereka tidak bisa berinteraksi di dunia nyata karena Tae-joo koma dalam waktu yang lama.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait