Sinopsis MY HEART SCTV Episode 25, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Mike Menyatakan Cinta pada Raisa

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 25, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Mike Menyatakan Cinta pada Raisa

Yuni sedang mencoba menghubungi Ria tapi tidak aktif. Yuni gelisah. Mungkin Ria marah dan pergi. Yuni benar-benar panik. Yuni menelepon Raisa. Raisa ikut panik dan bertanya apakah Ria kembali ke sekolah ada acara apa. Yuni menjawab tidak ada, hanya latihan band. Raisa tidak memiliki nomor Kevin, jadi dia menelepon Mike.

Sementara itu, Kevin semakin mendekati Ria yang pingsan, memandanginya dengan penuh keinginan, dan memuji kecantikannya dalam hati. Tatapan Kevin sungguh seperti sedang memburu mangsanya. Kevin berkata bahwa malam ini, Ria akan menjadi miliknya sepenuhnya!

Jody duduk bersama Oma dan menceritakan bagaimana dia ngobrol dengan Mike tadi siang. Jody sangat bahagia. Oma meminta Jody tinggal di situ saja. Namun Jody khawatir jika Rika mengetahui dan akan mengungkapkan perbuatannya. Oma terdiam. Jody memikirkan apakah dia harus menyerahkan diri ke polisi dan mengaku kepada Mike. Oma justru yang takut, tidak ingin Jody masuk penjara.

Kevin pulang. Rika bertanya pada Kevin bagaimana keadaan Ria tadi. Rika mengancam Kevin, hati-hati jika Kevin sampai jatuh cinta pada gadis itu.

Mike menyatakan cintanya pada Raisa. Raisa terkejut dan tampak bingung. Mike bertanya perasaan Raisa terhadapnya. Apakah dia juga mencintainya? Raisa terlihat bingung memikirkan jawaban. Tiba-tiba terdengar suara Rio.

Rio: "Oooh begitu ya..."

Raisa menoleh kaget. Rio terlihat kecewa dan marah pada Raisa.

Rio: "Pantesan selama ini kamu selalu membela dia ketika aku mengatakan sesuatu tentang dia..."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait