Sinopsis SALEHA SCTV Episode 53, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Nando Sakit Hati Azzam akan Menikahi Saleha

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 53, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Nando Sakit Hati Azzam akan Menikahi Saleha

Azzam akhirnya membawa Saleha bertemu lagi dengan Darmawan dan berbicara di depannya bahwa ia akan menikahinya dan mengembalikan namanya serta membersihkannya dari tuduhan. Nando, yang dibawa ke rumah sakit karena kecelakaan, menolak untuk diperiksa dan pergi, tetapi mendengar perkataan Azzam yang akan menikahi Saleha. Nando terkejut dan merasakan sakit hati mendengar semuanya.

Darmawan marah pada Saleha dan memakinya serta memerintahkan agar segera menikah untuk menghilangkan malu yang disebabkan oleh video Saleha yang viral di lelang. Azzam, dengan tegas, memberi tahu Darmawan bahwa ia akan menikahi Saleha untuk melindungi dan menjaga martabatnya. Saleha sementara tinggal di rumah keluarga Menik untuk menghindari gangguan dan ingin menjaga kerahasiaan. Azzam segera menelepon Ramdani untuk pulang, sementara Dita dan Ghania yang mendengarnya merasa heran.

Azzam dengan tegas memutuskan bahwa ia akan menikahi Saleha meskipun Dita dan Ghania tidak setuju. Meskipun tidak mendapat restu dari Dita, Azzam tetap bertekad untuk menikahi Saleha, terlebih lagi karena masalah ini disebabkan oleh ibunya sendiri. Azzam segera mengurus berkas-berkas pernikahan di KUA karena rencana pernikahan akan dilaksanakan minggu ini.

Nando akhirnya sadar di rumah sakit dan merasa sedih serta patah hati ketika mengadu pada Henny bahwa Saleha akan menikah dengan Azzam. Henny mencoba memberinya semangat. Bara memberitahu Saleha bahwa Nando mengalami kecelakaan, sehingga Saleha segera menuju rumah sakit. Di sana, suasana antara Saleha dan Nando terasa canggung. Saleha akhirnya melepaskan gelang yang diberikan Nando padanya dan memutuskan untuk melepaskan Nando. Meskipun Nando sedih, ia mencoba menerima keputusan Saleha. Saleha sangat sedih, namun Azzam membawanya pulang.

Ketika Azzam pergi dari rumah keluarga Menik, Dita dan Ghania mengikuti mereka dan mengkonfrontasi Saleha untuk tidak menikahi Azzam, bahkan memaki dan menghina Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait