Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 38, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Hani Cari Cara untuk Kabur

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 38, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Hani Cari Cara untuk Kabur

Dean hendak mandi dan membuka bajunya, namun tiba-tiba sebuah cicak jatuh dari atas ke pundaknya, membuat Dean langsung teriak panik, "Huaaaah!". Tyas kaget mendengar teriakan Dean dan nekat membuka pintu yang tidak terkunci, melihat Dean yang sedang telanjang dada tanpa baju. Tyas terkejut, lalu buru-buru membalikkan tubuhnya sambil menutup mata.

Sementara itu, Gino berdiri di balkon sambil termenung, merasa tidak bisa terus begini. Dia harus bangkit dan membalas dendam kepada Tyas dan Dean, mereka yang pertama kali main api, seharusnya mereka yang pertama kali terbakar. Saat itulah Hani muncul keluar dari balkon kamar hotelnya sambil membawa secangkir teh. Tanpa sengaja, dia melihat Gino yang berdiri tidak jauh darinya. Hani kaget. Apa yang sedang dilakukan Gino di sini?

Hani harus mencari cara untuk segera kabur, hingga akhirnya dia punya ide melarikan diri lewat tangga darurat. Tanpa sengaja, mata Gino tertuju ke arah Hani, membuatnya mengingat sosok cewek misterius yang pernah mengganggunya di kafe. Gino langsung memanggil perempuan itu, membuat Hani panik. Gino segera mengejar Hani menuju tangga darurat. Zidan menyadari bahwa Gino mengejar Hani, lalu ikut mengejarnya menuju tangga darurat.

Sementara Dean dan Tyas berjalan beriringan, kemudian mereka duduk di bangku taman. Saat itu, dua pejalan kaki melirik mereka sambil berbisik sinis, "Itu pasangan mesum yang lagi viral, kan?" Ternyata ucapan mereka terdengar jelas oleh Tyas dan Dean. Dean mengatakan pada Tyas agar tidak takut, bahwa mereka tidak sendiri dan akan menghadapinya bersama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait