Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 293, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Gani Sebut Julian Tak Bersalah

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 293, Hari Ini Selasa 2 Juli 2024: Gani Sebut Julian Tak Bersalah

Dania menangis tersedu-sedu dalam pelukan Shafira. Shafira sendiri juga sedih karena Yuda telah meninggal, berharap Yuda masih hidup untuk memberitahu polisi siapa yang menculik dan menyekapnya. Alva kembali mengajukan pertanyaan yang sama kepada Dania, menanyakan di mana Dania menemukan jenazah Yuda. Dania menjawab bahwa jenazah Yuda ditemukan di tengah hutan.

Sementara itu, Mona masuk ke dalam mobilnya dan meminta Bonang untuk segera pergi. Rafael keluar dari bar dan mencoba menghentikan mobil Mona dengan memukul-mukul kaca jendela mobil. Rafael meminta Mona membuka pintu mobil untuk berbicara dengannya, namun Bonang langsung menancap gas sehingga Rafael terjatuh.

Shafira dan Alva sudah kembali. Julian bertanya kepada Shafira apakah Dania berhasil mendapatkan informasi tentang Rafael. Shafira menggelengkan kepala. Alva mengatakan bahwa Dania menemukan mayat Yuda di tengah hutan. Alva curiga bahwa Gani berbohong tentang jenazah Yuda yang dikatakan dibuang ke laut. Jika Gani berbohong tentang hal itu, berarti semua keterangan yang dia berikan kepada polisi juga bohong.

Rafael dan Lestari turun dari mobil Gunawan dan segera masuk ke dalam rumah. Gunawan hendak masuk ke rumahnya, tetapi Romi muncul dan langsung memukul perut Gunawan. Romi marah karena Gunawan melaporkannya ke polisi dan mengklaim bahwa dia yang menculik Yuda. Rafael meminta Romi untuk masuk ke dalam dan meminta agar Romi tidak lagi mengganggu ayah mereka. Rafael meminta Romi untuk bekerja sama dengannya agar mereka bisa terbebas dari tuduhan, dan menyatakan bahwa Julianlah yang seharusnya berada di penjara.

Julian, yang duduk di kursi roda, didampingi oleh Alva dan seorang anggota polisi, mendekati Gani yang terbaring lemah. Shafira menunggu di luar dan melihat dari jendela ruang ICU. Gani langsung mengulurkan tangannya ke Julian begitu Julian berdiri di dekatnya. Gani mengatakan bahwa Julian tidak bersalah, bahwa bukan Julian yang menyekap Yuda. Alva dan Julian bertanya, "Jadi siapa?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait