Jadi Suami Istri di Film Janji Darah, Natasha Wilona Beri Kepecayaan kepada Emir Mahira

Ari Kurniawan | 2 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dipasangkan dengan Emir Mahira di film "Janji Darah". Di film produksi Max Pictures itu, Wilona berperan sebagai Sheren, sementara Emir memerankan karakter Rayhan. Keduanya diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Emir mengaku tidak menemukan kesukilitan berarti saat beradu peran dengan Natasha Wilona. Menurut Emir, Wilo adalah sosok yang sangat mudah diajak kerjasama.

"Kita banyak komunikasi juga. Wilona ini orangnya gampang banget diajak ngobrol, pendengar yang baik. Jadi karena mungkin kita udah pernah satu proyek bareng sebelumnya juga ya. Jadi kita udah ada pondasi untuk relationship kita y di sini," ujar Emir Mahira, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Sesuai skenario, Emir Mahira dan Natsha Wilona dituntut untuk menjalani adegan mesra layaknya pasangan muda. Soal ini, Emir berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Wilo agar lawan mainnya tetap merasa nyaman. 

"Kalau mau ngomongin scene segala macam tinggal open discussion nyaman apa nggak. Kalau gue giniin nyaman ya kalau gue giniin nyaman apa nggak. Jadi kita tuh kalau lagi syuting nggak ada yang kaget kita tahu batasan kita di mana. Tahu kenyamanan kita di mana, jadi luwes aja," jelas Emir.

Sementara itu, Natasha Wilona juga merasa dimudahkan oleh Emir Mahira selama proses syuting. Wilo percaya Emir memahami batasan-batasan dalam setiap adegan yang mereka jalani.

"Sampai di set kita adalah sepasang suami istri. Dia boleh touching aku, dia boleh peluk aku, cium aku, dan sebaliknya. Itu yang mungkin juga membuat lawan main jadi lebih lega dan nggak was-was untuk melakukan setiap adegan karena dua-duanya sudah sama-sama berusaha totalitas di set," tutur Natasha Wilona.

Janji Darah diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sutradara Sentot Sahid. Film ini menceritakan kisah suami istri muda bernama Rayhan dan Sheren yang akan menyambut kelahiran anak pertama usai
setahun menikah.

Kebahagiaan itu berangsur pupus akibat rangkaian gangguan makhluk halus yang berbahaya dan mengancam keselamatar janin Sheren.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait