Pertahankan Konsistensi di Industri Musik Tanah Air, 2nd Chance Rilis Single Baru “Bersama Denganku”

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik 2nd Chance, yang telah mempertahankan konsistensinya dalam industri musik Indonesia, baru saja merilis karya terbarunya.

Grup berpersonelkan Caecilia Prayudi, Thomas Boly, dan Febrian Ihsan--yang meraih posisi runner-up dalam musim ketiga X Factor Indonesia-- ini sebelumnya telah melahirkan beberapa karya seperti "Jatuh Cinta Kedua", "Salah Hati", dan "Langit Bantu Rindu". Sedangkan karya terbaru mereka diberi judul “Bersama Denganku”. 

"Bersama Denganku" ditulis salah satu personel 2nd Chance, yaitu Caecilia Prayudi. Single terbaru ini mengisahkan tentang janji setia seseorang yang mengekspresikan kebahagiannya dan ingin tetap bersama dalam segala situasi karena cinta yang mendalam.

Yang menarik dari single ini adalah pendekatannya yang berbeda. Kali ini, 2nd Chance memilih sentuhan Pop R&B untuk lagu terbaru mereka.

2nd Chance menyatakan bahwa melalui single terbarunya ini, mereka ingin menambahkan nuansa baru dalam karya mereka. "'Bersama Denganku' mungkin berbeda dari karya-karya sebelumnya, tetapi itulah yang membuatnya menarik,” kata Caecilia.

“Bersama Denganku” sudah resmi dirilis dan dapat dinikmati di semua platform streaming digital favoritmu. 2nd Chance juga telah merilis video musik “Bersama Denganku” yang bisa ditonton di kanal Youtube HITS Records. Selamat menikmati karya terbaru dari 2nd Chance!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait