Film Janji Darah Diangkat dari Kisah Nyata Sutradara, Sentot Sahid: 50 Persen Saya Alami

Nur Aprilia Putri | 3 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor terbaru, "Janji Darah", siap meramaikan bioskop Indonesia. Film persembahan Max Pictures ini akan mulai tayang mulai Kamis (4/7) mendatang.

Diangkat dari kisah nyata sang sutradara, Sentot Sahid, film ini menceritakan tentang sepasang suami istri - diperankan oleh Emir Mahira dan Natasha Wilona - yang diganggu oleh makhluk jahat sampai mencelakakan janin sang istri. Motif makhluk pengganggu inilah yang akan menjadi kejutan di akhir cerita film.

“Ini sekitar 40-50 persen saya alami. Selebihnya yang 50 persen lagi, saya dan Mas Jujur selaku penulis mencoba membuat developing lagi bagaimana dari cerita yang dasarnya seperti ini kita kembangin,” ungka Sentot Sahid, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Memerankan karakter Rayhan, Emir Mahira tampil believable menjadi suami dari karakter Sheren yang diperankan oleh Natasha Wilona. Pada press conference Gala Premiere itu juga Emir mengungkapkan cara membangun kemistrinya dengan Natasha.

“Wilo itu orangnya open minded banget dan satu yang aku notice dari Wilo, she always tries to make every scene the best. Dan karena ada dorongan itu dari Wilo, jadi aku juga merasa aku harus menyamai,” ungkap Emir.

“Energinya Wilo itu infectious banget, jadi it’s always a blessing bekerja sama Wilo,” tutupnya.

Selain Emir Mahira dan Natasha Wilona, film ini dibintangi oleh Fergie Brittany, Luna Shabrina, Yati Surachman, Messi Gusti, Abirama Putra, hingga Djenar Maesa Ayu.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait