Sinopsis MY HEART SCTV Episode 26, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Raisa Sadar Mike Sangat Peduli Padanya

Binsar Hutapea | 3 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 26, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Raisa Sadar Mike Sangat Peduli Padanya

Rio sedang istirahat sebentar dan VC Raisa. Raisa masih di studio dengan Mike. Rio bertanya bagaimana keadaannya. Raisa mengatakan bahwa dia tidak ada di studio. Orang-orang mengatakan bahwa studio sudah tutup sejak sore. Rio ikut cemas. Ke mana dia pergi? Apa rencanamu? Raisa menggeleng. Rio bertanya dengan siapa Raisa berada di sana. Mike kemudian datang ke sana juga. Raisa mengkonfirmasi bahwa mereka masih bersama Mike. Rio kaget. Mengapa mereka masih bersama? Raisa pergi bersama Mike. Bingung, Raisa meminta Mike untuk pulang saja. Pasti semua orang menunggu Mike. 

Mike tidak mau pergi, dia tidak bisa meninggalkan Raisa sendirian. Dia secara tidak sengaja mengatakan bahwa dia tidak bisa meninggalkan Raisa sendirian karena takut ada yang terjadi. Kemudian, Mike buru-buru menegaskan bahwa Ria yang bertanggung jawab. Pada saat itu, Mike dihubungi oleh produser. Produser benar-benar marah. Kesabarannya sudah habis. Dia mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap Mike. Mike terkejut dan meminta maaf, menyebutkan bahwa ini adalah urusan penting. Adik temannya hilang. Produser tidak peduli. Produser kemudian memiliki ide. "Baiklah, saya memberi izin, tapi lakukan sesuatu, kamu harus menyayangi Karin!"

Raisa sudah pulang dan bertemu dengan Ria. Raisa menceritakan bahwa Mike menemani ke studio band untuk mencari Kevin, dan juga ke basecamp. Raisa menyadari betapa Mike sangat peduli dengan dirinya dan keluarganya. Ria kembali menekankan betapa besar cintanya Mike kepada Raisa. Raisa terdiam, memikirkan perkataan Ria kali ini.

Esok harinya, Karin masih berada di kamarnya, dia berencana untuk tidak bisa syuting agar bisa dikunjungi oleh Mike. Tiba-tiba, telepon dari Mike masuk. Karin bingung, sedang dipikirinya tentang telepon tersebut. Karin akhirnya mengangkat. Mike mengajak Karin sarapan. Karin awalnya menolak meskipun sebenarnya senang. Karin mengatakan bahwa dia tidak ingin semakin terbawa perasaan jika terus berduaan dengan Mike. Mike mengatakan bahwa dia ingin membicarakan sesuatu yang penting.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait