Sinopsis SALEHA SCTV Episode 54, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Nando Selamatkan Saleha dari Penculik

Binsar Hutapea | 3 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 54, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Nando Selamatkan Saleha dari Penculik

Isabella dan Nando sedang dalam perjalanan pulang dari rumah sakit ketika mereka bertemu dengan mobil yang diculik Saleha, dan mendengar teriakan dari dalam mobil itu. Tanpa ragu, Nando dan Isabella mengejar mobil penculik Saleha. Nando dengan cepat menghentikan mobilnya sehingga mobil penculik terpaksa mengerem mendadak, dan Saleha yang ada di dalamnya terbentur dan pingsan. Nando berhasil melawan semua pria penculik itu hingga mereka terkapar. Dia juga membuka pintu belakang untuk menyelamatkan Saleha, tetapi tidak ingin Saleha mengetahui bahwa dia yang menyelamatkannya.

Nando segera menelepon Azzam menggunakan ponsel salah satu dari pria penculik itu, memberitahukan Azzam untuk datang menjemput Saleha, dan agar melihat ponsel pria penculik saat datang. Nando bersembunyi sambil menjaga Saleha sampai Azzam tiba.

Ketika Azzam datang dan membangunkan Saleha, ia melihat ponsel pria penculik dan mengetahui siapa yang melakukan hal ini: ternyata ibunya. Azzam membawa Saleha pulang dan marah kepada ibunya karena telah membahayakan Saleha, namun ibunya, Dita, tetap acuh.

Saleha diantar pulang oleh Azzam, dan ketika tiba di rumah, Saleha kaget melihat Henny di dalamnya. Henny datang untuk mengantarkan paket yang dipesannya, yang merupakan hadiah untuk Nando. Saleha sedih melihat ini karena hadiah tersebut adalah tanda perhatian dari Nando. Henny menyuruh Saleha untuk memberikan hadiah itu sendiri.

Sementara itu, Om Khrisna sedang mengobrol dengan Nando dan Nando menceritakan bahwa dia akan mematahkan hati Saleha dan menjauh darinya. Henny kaget dan mengkonfrontasi Nando, tetapi Nando tetap dengan keputusannya. Henny marah dan menampar Nando karena keras kepala dan lebih memilih menyakiti Saleha.

Darmawan memberikan kebaya Arini untuk Saleha melalui Bara, dan Bara memberikan kebaya itu kepada Saleha. Saleha sangat terharu. Saleha meminta Bara untuk memberikan kemaja hadiah dari Nando, tetapi Bara menolak. Akhirnya, Menik setuju untuk menemani Saleha memberikan hadiah itu kepada Nando agar Saleha tidak sendirian.

Azzam dan Nando bertemu lagi, dan Azzam berterima kasih kepada Nando karena telah membantu dalam insiden penculikan Saleha. Nando kaget karena Azzam mengetahuinya. Nando berusaha mengelak, namun ternyata Azzam diberitahu oleh salah satu pria penculik tentang ciri-ciri orang yang menyelamatkan Saleha.

Saleha yang ingin bertemu dengan Nando secara diam-diam mendengar pembicaraan antara Nando dan Azzam, di mana Nando mengungkapkan bahwa dia yang menyelamatkannya, karena Nando tahu secara persis bagian kakinya yang terluka. Nando pergi meninggalkan Azzam, tetapi Saleha mengikuti Nando tanpa diketahui.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait