Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 39, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Gino Sedih Lihat Aura bersama Tyas dan Dean 

Binsar Hutapea | 3 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 39, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Gino Sedih Lihat Aura bersama Tyas dan Dean 

Di sebuah supermarket, Tyas sedang memilih barang. Tidak jauh dari sana, Dean juga sedang melihat-lihat barang. Tyas ingin mengambil spageti yang posisinya sangat tinggi sehingga sulit dijangkau. Dia berusaha mencapainya sambil berdiri di ujung kaki, namun tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh. Untungnya, Dean sigap menahan Tyas.

Sementara itu, Hani sedang menunggu Farhat ketika tiba-tiba seorang preman mendekatinya dan mencoba menggoda. Hani kesal dan meminta lelaki tersebut pergi serta jangan mengganggunya. Ketika lelaki itu tetap bersikeras, Hani marah dan menamparnya. Lelaki tersebut marah balik dan hendak menampar Hani, tetapi Farhat datang tepat waktu dan menyelamatkan Hani.

Aura sedang bersama Tyas dan Dean. Gino melihat Aura bersama Tyas dan Dean dengan tatapan sedih, sambil dalam hatinya merasa seperti orang yang kalah. Air mata Gino berkaca-kaca menahan tangis, lalu dia pergi dengan langkah tergesa-gesa.

Di tempat lain, Zidan dan Malik duduk serius berbincang. Tugas utama Malik sekarang adalah mencari Hani. Malik bertanya kepada Zidan apakah dia tidak mengenal Gino, dan mengapa Zidan tidak mendekati Gino untuk membantu melacak Hani. Gino sendiri bingung harus melakukan apa sekarang. Dia tidak fokus saat mengemudi dan akhirnya menabrak mobil yang ada di depannya dengan suara benturan keras "Braaakkk". Gino kaget, baru menyadari bahwa dia telah menabrak mobil orang lain. Pemilik mobil langsung turun dan marah.

Pada saat yang sama, mobil Farhat melintas, dan Farhat serta Tiara melihat Gino sedang bertengkar dengan pemilik mobil yang ditabraknya. Tiara sangat terkejut melihat Gino, begitu pula Farhat. Masaalah apa lagi yang dia bikin? Farhat segera menghentikan mobilnya, membuat Tiara semakin panik. Farhat meminta Tiara untuk menunggunya sebentar karena dia punya urusan mendesak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait