Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 249, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Rafael Kaget Lihat Julian Dibebaskan

Binsar Hutapea | 3 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 249, Hari Ini Rabu 3 Juli 2024: Rafael Kaget Lihat Julian Dibebaskan

Makam Yuda terlihat sudah ditaburi bunga-bunga. Rey, Steven, pengacara Ardiansyah, dan Ali berada di sana. Dania menangis tersedu-sedu di depan makam Yuda agar orang-orang yakin bahwa Yuda benar-benar sudah meninggal. Romi datang dan langsung menarik tangan Dania, mencoba membawa Dania pulang. Dania menolak keras dan mengatakan bahwa dia tidak mau pulang ke rumah Romi lagi. Romi memaksa Dania, tetapi Gunawan yang baru datang bersama Lestari segera meninju Romi!

Pada saat yang sama, Shafira, Gina, Alva, Wulan, dan Shafira tiba di lokasi. Gina, yang baru saja tiba, tidak bisa menahan emosinya melihat makam Yuda yang ditaburi bunga-bunga. Gina marah dan mengacaukan bunga-bunga yang ada di atas makam Yuda, mengungkapkan ketidaksenangan dan ketidakpatutannya terhadap orang yang telah menyakiti anaknya, Sisi, hingga menyebabkan Sisi meninggal. Dania marah dan menampar Gina.

Sementara itu, Mona yang baru tiba ingin menyaksikan acara pemakaman Yuda, tetapi menghentikan langkahnya ketika melihat Dania dan Gina sedang bertengkar. Terlebih lagi, Mona melihat Gunawan dan Lestari di sana. Mona memutuskan untuk melihat dari jauh acara pemakaman Yuda.

Rafael kaget melihat Julian sudah dibebaskan. Namun, Rafael merasa puas melihat pertengkaran antara Gina dan Dania. Saat polisi muncul dan meminta izin kepada pihak keluarga Yuda dan pengacara Ardiansyah untuk melakukan pembongkaran makam Yuda guna otopsi, Julian mendukung tindakan tersebut dengan alasan pentingnya mengetahui penyebab kematian Yuda, meskipun Julian sendiri dituduh sebagai pembunuh Yuda. Rafael yang kesal malah menanggapinya dengan sinis, mengatakan kepada Julian untuk tidak berpura-pura membela diri dan membiarkan Yuda beristirahat dengan tenang.

Dania, yang melihat Rafael, langsung memberikan kesaksian. Jika polisi ingin menangkap otak di balik pembunuhan Yuda, mereka harus menangkap Rafael! Dia adalah dalang di balik penculikan dan penyekapan Yuda yang menyebabkan Yuda meninggal! Rey, Ali, dan Steven juga mendukung kesaksiannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait