Azel RM dan Patras Perkenalkan Karya Terbaru di Panggung Suarakarya

Ari Kurniawan | 3 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukan studinya di Amerika Serikat, Azel RM menyempatkan pulang ke Tanah Air untuk memperkenalkan karya terbarunya.

Setelah sempat merilis EP pada 2023 lalu, kini Azel mewujudkan salah satu mimpi besarnya, yakni meluncurkan album perdana yang bertajuk "Rashaad". 

Ada 10 lagu di album tersebut, dengan single andalan berjudul "Backroom Talk". Lewat album ini, Azel ingin membagikan pikiran dan perasaannya ketika berada dalam situasi patah hati.

"Ya tentang cinta, heartbreak, seputar itu aja love. Pernah sih (patah hati)," ujar Azel RM, saat jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

"Penggarapannya 90 persen sendiri. Tapi ada temen juga yang bantu, tapi mostly sendiri sih," sambung penggemar klub sepak bola Liverpool itu.

Azel RM. (Tabloidbintang.com)

Di usianya yang masih cukup musa, Azel RM cukup produktif dalam menulis lagu. Sambil mempromosikan album "Rashaad", pemuda yang menyukai musik sejak usia 12 tahun ini mulai menggarap proyek yang baru. 

"Sekarang aku lagi fokus project baru, tapi belum tahu akan jadi EP atau album. Tapi tahun depan insya Allah ada EP. Jadi goal-nya tiap tahun ada EP dan album," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Patras juga hadir memperkenalkan karya terbaru. Band beranggotakan Chaska, Bradley, Mahir, dan Raihan ini merilis EP mereka berjudul "Longing Asphalt Garden".

"Ke depannya single-single dulu sih. Tahun lalu kita juga sempat bikin showcase," kata Chaska.

Azel RM dan Patras siap menunjukkan aksi panggung mereka dalam acara Suakarya, yang dilaksanakan pada Rabu, 3 Juli 2024 di ECaps, Kemang, Jakarta Selatan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait