Melebihi Ekspektasi, Island Vibes Reggae Party 2024 Sukses Gebrak Tangerang

Ari Kurniawan | 4 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian tur 10 kota Island Vibes Reggae Party 2024 telah dimulai. Tangerang menjadi kota pertama dari hajatan para pecinta musik reggae di Tanah Air ini.

Mengambil lokasi di Lot Parkir Markas Dewa United, Rabu (3/7), jumlah penonton yang datang jauh melebihi harapan. Ribuan orang larut dalam pesta musik reggae yang berlangsung selama sekitar 3 jam, dengan total 22 lagu yang dibawakan.

"Jujur saja ini melebihi ekspektasi kami. Terlebih lagi tadi sempat turun hujan cukup deras ya sebelum dimulainya acara. Untuk kota Tangerang kami memang sudah menyiapkan sepuluh ribu tiket, tetapi ekspektasi awal kami tingkat penjualannya hanya akan mencapai setengahnya. Tetapi ternyata kami salah besar. Penjualan tiket di Tangerang benar-benar luar biasa," ungkap Promotor Island Vibes Reggae Party 2024, Aulia Mahariza.

"Tentunya ini menjadi awal yang luar biasa dalam rangkaian tur Island Vibes Reggae Party. Saya berharap kesuksesan di Tangerang bisa menular ke kota-kota selanjutnya," lanjutnya.

Tangerang memang menjadi salah satu basis penggemar musik reggae yang cukup besar di Indonesia. Tak salah bila kemudian Tangerang dipilih untuk menjadi pembuka rangkaian tur 10 kota Island Vibes Reggae Party 2024.

"Terima kasih untuk para pecinta reggae di Tangerang, kalian luar biasa. Respect untuk kalian yang sudah hadir di sini," ucap bassis CTTZ, Rival alias Palo.

Setelah Tangerang, sembilan kota yang akan disinggahi Island Vibes dalam rangkaian tur mereka adalah Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Malang, Banyuwangi, Bali, dan Lombok.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait