Sinopsis SALEHA SCTV Episode 55, Hari Ini Kamis 4 Juli 2024: Bella Sedih Nando Pilih Saleha

Binsar Hutapea | 4 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 55, Hari Ini Kamis 4 Juli 2024: Bella Sedih Nando Pilih Saleha

Bella merasa sedih karena Nando sekali lagi memilih Saleha. Nando terus mengutuki dirinya sendiri karena terus cemas terhadap Saleha. Rahmat meminta Nando untuk memikirkan baik-baik antara Bella atau Saleha. Meskipun merasa bersalah dan yakin bahwa Saleha akan lebih baik tanpa dirinya, Nando nekat melamar Bella di balkon kantor, masih mengenakan baju hadiah dari Saleha. Saleha dan Bara melihat kejadian ini. Hati Saleha hancur dan Bara melihat kesedihan Saleha. Bara merasa antipati dan ikut kesal terhadap Nando.

Saleha pergi dari situ dan diantar Azzam ke rumah Henny. Dia semakin terkejut saat Nando dan Bella tiba di rumah Henny. Henny juga kaget melihat cincin di tangan Bella. Henny melihat Saleha pergi dengan wajah sedih. Saleha tidak mampu berpura-pura ceria di depan Nando dan akhirnya melarikan diri ke danau, di mana dia melihat ember logam tempat Nando membakar semua barang pemberiannya. Hati Saleha semakin hancur dan sedih. Henny juga merasa sedih melihat semua ini.

Saat itu juga, Rahmat ingin merayakan acara pertunangan Nando dan Bella, namun Henny datang dengan tergesa-gesa dan mengatakan bahwa dia tidak akan memberi restu untuk Nando dan Saleha. Bella terkejut dan mendekati Henny, bertanya mengapa Henny membencinya. Sisca kesal mendengar ucapan Henny dan bahkan sengaja membeli perlengkapan untuk pesta pertunangan Bella dan Nando. Rahmat mengetahui hal ini dan marah, meminta Sisca untuk menghentikannya.

Ferdi mendengar pertengkaran antara Rahmat dan Henny, dan akhirnya dia mengetahui bahwa Rahmat adalah ayah kandung Nando. Ferdi marah dan berniat memberitahu Nando segalanya agar Nando membenci Rahmat. Sisca mengetahui rencana Ferdi dan merasa khawatir tentang kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait