Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 40, Hari Ini Kamis 4 Juli 2024: Hancurkan Gino, Zidan Berharap Hani Bisa Kembali Padanya

Binsar Hutapea | 4 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 40, Hari Ini Kamis 4 Juli 2024: Hancurkan Gino, Zidan Berharap Hani Bisa Kembali Padanya

Gino percaya kepada Zidan. Baginya, Zidan bukan lagi sekadar teman, melainkan sahabat. Gino yakin bahwa Zidan bisa menjadi sahabat yang baik baginya. Namun, diam-diam Zidan tersenyum licik. Dia berencana menggunakan persahabatannya dengan Gino untuk menghancurkannya. Zidan berharap bahwa dengan menghancurkan Gino, Hani akan kembali padanya.

Dean menggendong Aura untuk dibaringkan di ranjang, tetapi Aura menggeliat seakan-akan ingin bangun. Tyas dan Dean hendak keluar, namun tiba-tiba Aura memanggil mereka. Dean dan Tyas memutuskan untuk tidak pergi dan mendekati Aura lagi. Aura merasa senang karena bisa tidur bersama Dean dan Tyas, sesuatu yang tidak pernah dia rasakan dengan kedua orangtuanya.

Sementara itu, Farhat memperlihatkan apartemennya kepada Hani. Farhat berusaha memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekati Tiara (Hani). Tiara dengan halus menghindar dan pergi. Namun, diam-diam Tiara tersenyum licik.

Sigit melihat bahwa Tyas tidak mengenakan cincin nikahnya, sementara Dean masih memakai cincin nikah lama. Sigit menyarankan agar Dean segera melepaskan cincin nikah lamanya dan menggantinya dengan yang baru, sejajar dengan Tyas.

Gino dan Zidan naik motor balap, masing-masing dengan motor mereka sendiri. Toni dan Ardi, yang sedang asyik bermain basket, terhenti dan memperhatikan kedatangan Gino dan Zidan. Gino menghina Toni dan Ardi, mengkritik mereka karena hanya berani bermain di belakang layar dan menyebarkan video viral tentang dirinya. Gino geram dan langsung menyerang Toni dan Ardi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait