Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 295, Hari Ini Kamis 4 Juli 2024:  Gina dan Shafira Senang Julian Bebas

Binsar Hutapea | 4 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 295, Hari Ini Kamis 4 Juli 2024:  Gina dan Shafira Senang Julian Bebas

Julian menutup panggilan telepon dari Alva. Shafira dan Gina menatap Julian dengan penasaran dan bertanya apa yang dikatakan Alva. Julian menjelaskan bahwa polisi telah membebaskannya dari tuduhan penculikan dan pembunuhan Yuda. Gina dan Shafira langsung memeluk Julian. Ketiganya bersama-sama dengan mata berkaca-kaca berpelukan dalam keharuan. Gina dan Shafira sangat senang karena Julian akhirnya bebas dari segala tuduhan.

Mobil Rey melaju menuju rumah perkebunan. Dania duduk di depan, sedangkan Steven dan Ali duduk di belakang. Dania melihat ke spion dan memberitahu Rey bahwa Romi masih terus mengikuti mereka sejak dari hutan tadi. Rey mengangguk dan mengatakan bahwa dia sedang memikirkan cara untuk mencari jalan alternatif sambil mengecoh Romi. Namun tiba-tiba mobil Romi muncul di depan mereka dan menghadang jalan.

Romi turun dari mobilnya dan mendekati Rey dan Ali yang sedang menuju mobil mereka. Romi menyatakan bahwa dia tidak ingin menciptakan masalah. Dia hanya ingin membawa istrinya kembali ke rumah. Rey menjelaskan bahwa Dania tidak ingin kembali kepada Romi, jadi dia memohon agar Romi tidak mengganggu Dania. Romi marah dan mengatakan bahwa Rey tidak berhak menghalangi mereka.

Di tempat lain, Yuda duduk di tempat tidur. Dania duduk di depan Yuda. Yuda mengatakan kepada Dania bahwa dia merasa mereka sudah cukup sampai di sini. Dania syok dan bertanya apa maksud Yuda. Yuda menjelaskan bahwa dengan keadaan mereka seperti ini, dia tidak bisa banyak berbuat untuk Dania. Dania terdiam, hampir menangis. Yuda kemudian menyarankan agar mereka menikah jika dia ingin menjaga Dania sepenuhnya.

Rafael sudah tertidur. Lestari memanggil Rafael dari luar dan menggedor pintu. Rafael terbangun dengan kesal dan bertanya mengapa ibunya menggedor-gedor pintu. Lestari meminta Rafael segera pergi ke rumah Mona. Lestari ingin Rafael bicara dengan Mona dan meminta Mona untuk membatalkan perceraian mereka.

Rafael akhirnya pergi ke rumah Mona. Bonang keluar dari dalam rumah dan mendekati Rafael. Rafael langsung marah kepada Mona. Mona menatap Rafael dan menjelaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Rafael sudah benar. Rafael tidak akan pernah berubah. Mona meminta Bonang untuk mengusir Rafael dari rumah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait