Yura Yunita Menginspirasi Siswa GO Lewat Lagu Hitsnya

Ari Kurniawan | 5 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi multitalenta Yura Yunita. Sosoknya banyak dikenal masyarakat lewat karya musiknya hingga bakat yang selalu menginspirasi khususnya bagi generasi muda.

Belum lama ini, dalam perayaan ulang tahun ke-40 Ganesha Operation (GO), lembaga bimbingan belajar terbaik di Indonesia, Yura Yunita tampil sebagai bintang utama dan berhasil menarik perhatian para peserta dan menambah kemeriahan acara yang berlangsung dengan sangat meriah.

Yura menyanyikan beberapa lagu hitsnya di antaranya Cinta dan Rahasia serta Harus Bahagia yang dilantunkan di Cornerstone Auditorium Bandung. Ia pun mengajak semua yang hadir bernyanyi bersama.

“Yura Yunita hadir sebagai bintang utama dalam perayaan ulang tahun ke-40 GO bukan hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk menginspirasi siswa dan peserta acara dengan semangat dan energi positif yang sama yang selalu menjadi bagian dari pendidikan di GO,” ungkap Yohanes Kurniawan selaku ketua penyelenggara perayaan HUT GO ke-40.

Kehadiran Yura Yunita menambah kesan istimewa dan menjadikan perayaan yang mengusung tema "40 tahun berkarya, membangun prestasi, mencerdaskan generasi muda, menuju generasi emas Indonesia ini semakin berkesan.

"Selama empat dekade, GO telah menjadi tempat belajar dan berkembang bagi ribuan siswa di seluruh Indonesia, memberikan dukungan pendidikan yang kuat untuk meraih prestasi akademis dan kesuksesan masa depan bagi siswanya," tambahnya.

Selain itu, acara puncak ulang tahun GO juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti penampilan choir dari Telkom University. Pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Direktur Utama Ganesha Operation, Prof. Dr. Ir. Bob Foster, M.M.

Juga digelar Final The Champion Race, sebuah kompetisi inovatif berbasis teknologi melalui aplikasi unggulan GO. Kompetisi yang mengusung konsep E-Sport ini menjadi yang pertama dilaksanakan di Indonesia. 

Dalam kegiatan ini, peserta The Champion Race beradu kecepatan dan ketepatan dalam mengerjakan soal secara real time. Babak penyisihan The Champion Race dilaksanakan di empat wilayah, yaitu Jawa, Sumatera, Kalimantan-Sulawesi, dan Bali-Lombok-Ambon. 

Rangkaian kegiatan telah dimulai dari bulan Maret 2024, antara lain berbagi takjil selama bulan Ramadan, lomba dekorasi yang melibatkan seluruh cabang GO di Indonesia, dan donor darah di 40 kota di Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung akses pendidikan yang merata, GO memberikan 40 beasiswa bimbingan belajar kepada pelajar berprestasi yang membutuhkan di berbagai kota.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait