Rizky Billar Memastikan Aku Mencintaimu Karena Allah Berakhir Bulan Ini

Indra Kurniawan | 5 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Aku Mencintaimu segera berakhir. Kepastian berakhirnya sinetron MNC Pictures dan Leslar Entertainment diberikan oleh Rizky Billar.

Aku Mencintaimu Karena Allah sejatinya dipersiapkan RCTI untuk mengisi program drama ramadan saja. Namun karena grafik performa ratingnya cukup bagus, masa tayangnya diperpanjang sampai sekarang.

Belakangan, performa rating sinetron yang dibintangi pasangan sensasional Rizky Billar dan Lesti Kejora mengalami penurunan cukup signifikan hingga berembus kabar bakal segera diakhiri oleh RCTI.

Melalui saluran broadcast Instagram Leslar Family, Rizky Billar mengonfirmasi Juli ini bulan terakhir Aku Mencintaimu Karena Allah tayang. Dia pun mengajak pemirsa setia sinetronnya untuk terus menyaksikan hingga episode terakhir nanti.

"Masih setia nonton AMKA kan ya? Kita terakhir bulan 7 ini lho... Semangat nonton yuk biar kesan positif sebelum tamat," beri tahu Billar baru-baru ini. 

Rizky Billar membocorkan bulan ini Aku Mencintaimu Karena Allah tayang terakhir. (Instagram/Rizky Billar)

Walau tak berpatokan pada rating, Billar mengaku sedih jika sinetronnya terus mengalami penurunan rating. Terbaru episode 111 yang mengudara pada Rabu (3/7) lalu mengantongi TVR 2,4 dengan audience share 9,7 persen.

"Karena dari awal ini series 'Paket' jadi tidak bergantung sama rating. Tapi tetap sedih kalau rating turun terus," kata Billar.

Aku Mencintaimu Karena Allah merupakan salah satu dari empat sinetron MNC Pictures yang tayang di RCTI hingga saat ini. Selain Billar dan Lesti, sinetron ini juga dibintangi oleh Femila Sinukaban, Valerie Tifanka, Ikbal Fauzi, dan Meriam Bellina. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait