Sinopsis MY HEART SCTV Episode 28, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Kevin Berharap Bisa Bikin Ria Jatuh Cinta Padanya

Binsar Hutapea | 5 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 28, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Kevin Berharap Bisa Bikin Ria Jatuh Cinta Padanya

Kevin menceritakan kepada Rika rencananya untuk mengajak Ria kencan malam itu. Kevin berharap bisa membuat Ria jatuh cinta padanya, bahkan sampai Ria bersedia kabur untuk menikah lari dengan dia. Rika berpikir, mungkin ini benar-benar serius.

Sementara itu, Raisa selesai menunaikan shalat Ashar dan terus teringat akan Rio. Dia merasa perlu memberitahu Rio tentang Mike, agar Rio tidak mendengarnya dari sumber lain dan mempunyai pikiran yang berbeda-beda. Raisa pun menelepon Rio, namun Rio sedang sibuk syuting adegan romantis dengan lawan mainnya.

Di tempat lain, dua orang yang dikirim oleh Rika mengintai rumah Yuni dan berniat untuk mengganggu Yuni. Mereka datang untuk menagih hutang atas nama Rika. Yuni kaget karena Rika tahu alamat rumahnya. Tejo tiba dan terkejut melihat kejadian ini. Melihat Yuni memasuki rumah dengan wajah memohon bantuan, Tejo segera berlari mendekat.

Orang-orang Rika berhasil masuk ke dalam rumah kosong Yuni dan kesal karena tidak menemukan siapa-siapa kecuali perabotan rumah tangga. Mereka berencana membawa barang-barang tersebut. Tejo masuk dan mengusir mereka. Terjadilah perkelahian antara Tejo dan orang-orang itu. Tejo berhasil mempertahankan Yuni.

Setelah insiden itu, Tejo menanyakan kepada Yuni siapa orang-orang tadi. Yuni menjelaskan bahwa mereka adalah suruhan dari istri kedua almarhum suaminya. Tejo mengernyitkan keningnya, mulai merasa familiar dengan cerita ini.

Tejo kemudian menghubungi Mike untuk mengonfirmasi nama restoran "Saung Abah". Mike mengiyakan, membuat Tejo semakin yakin bahwa ada sesuatu yang benar-benar tidak beres.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait