Sinopsis SALEHA SCTV Episode 56, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Azzam Menderita Kanker Stadium 4

Binsar Hutapea | 5 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 56, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Azzam Menderita Kanker Stadium 4

Nando merasa sedih melihat foto Saleha mengenakan kebaya, ia mulai membayangkan Saleha berada di depannya. Ternyata, Bella melihat reaksi Nando tersebut. Bella merasa sedih karena merasa bahwa Nando tidak memberikan hatinya untuknya.

Azzam membelikan Saleha mobil karena ia tidak ingin Saleha naik motor lagi. Sambil mengingat-ingat hal-hal yang ingin Azzam bantu Saleha lupakan, Nando tanpa sengaja melihat Saleha dan Azzam sedang belajar mengemudi. Nando merasa bahwa Saleha kini bisa tersenyum lagi bersama Azzam. Namun, saat itu Azzam malah mengalami sakit yang parah dan pingsan. Saleha panik dan segera membawa Azzam ke rumah sakit. Saleha terkejut saat mengetahui bahwa Azzam menderita kanker stadium 4.

Sementara itu, Henny masih sulit menerima keputusan Nando terkait hubungannya dengan Saleha dan merasa sangat bersalah terhadap Saleha. Saleha memberi tahu kondisi Azzam kepada Bara. Bara marah dan meminta Saleha untuk membatalkan pernikahannya dengan Azzam, tetapi Saleha tetap bertekad untuk melanjutkan semuanya.

Sisca terus mendorong Nando untuk mengatur pertunangan yang layak untuk Bella dan mengurus semuanya.

Saleha dan Bella pergi bersama ke butik pakaian. Saleha datang bersama Menik, sementara Bella datang bersama Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait