Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 42, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Gino Terkejut Lihat Anak Aura

Binsar Hutapea | 5 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 42, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Gino Terkejut Lihat Anak Aura

Aura sangat ingin mencoba cincin-cincin yang dipajang di dalam etalase, semuanya terlihat sangat bagus. Tiara diam-diam mengintip kebersamaan Aura dan Tyas dengan perasaan haru. Aura, sambil mengatakan, "Sayangnya, Mama... semoga Hani bisa segera pulang dan berkumpul lagi bersama Aura." Pandangan Hani beralih ke Tyas, dia penasaran melihat Tyas yang sedang memilih cincin pernikahan. Tyas, mungkin akan menikah ya? Cowok mana yang berhasil menggantikan posisi si brengsek Gino?

Tyas dan Dean pergi ke minimarket. Di sana mereka bertemu dengan Gino yang sedang memilih-milih camilan. Tyas dan Aura tiba, Aura ingin mengambil minuman di rak belakang. Tyas mengingatkan Aura untuk cepat, karena taksi menunggu. Aura mengangguk dan bergegas ke arah rak belakang.

Saat itu, Gino melihat seorang anak kecil yang kesulitan mengambil minuman yang posisinya tinggi. Dia segera mendekati anak itu dan membantunya mengambil minuman yang diinginkan, lalu memberikannya kepada Aura. Aura menoleh ke arah Gino dan mengucapkan terima kasih. Gino terkejut karena ternyata anak itu adalah Aura.

Tiba-tiba, Tyas mendekati Aura dan bertanya apakah sudah selesai. Tyas dan Gino saling bertemu pandang dengan wajah yang sama-sama terkejut. Mereka saling menatap dengan tatapan yang penuh kesedihan. Tyas dalam hatinya bertanya kabar Gino, sepertinya Gino baik-baik saja. Meskipun mereka tidak bisa bersama lagi, dari lubuk hatinya yang paling dalam, Tyas selalu berdoa untuk kebahagiaan Gino.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait