Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 296, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Lestari Minta Rafael Ungkap Perasaannya kepada Mona

Binsar Hutapea | 5 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 296, Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Lestari Minta Rafael Ungkap Perasaannya kepada Mona

Julian menatap Shafira dengan tegang. Julian bertanya kepada Shafira, "Kamu mendengar semua yang tadi aku bicarakan dengan Alva?" Shafira mengangguk. Julian mengajak Shafira duduk di dalam tenda. Julian turun dari kursi rodanya dan duduk bersama Shafira. Julian menceritakan tentang Gunawan yang telah menggelapkan uang dari Papa Abdi, dari Darwis. Julian memegang bukti-buktinya dan Gunawan telah mengakuinya. Shafira bersedia membantu Julian menyelidiki semuanya.

Dania masuk ke lobby sambil menjawab telepon dari Yuda. "Aku sudah di apartemenmu, Yud," kata Dania. Yuda bertanya, "Kamu aman, kan? Jangan sampai Romi menemukan kamu." Dania berjalan ke depan lift sambil menjawab, "Iya, Yud, tenang saja. Aku sudah di depan lift dan akan naik ke lantai atas." Tiba-tiba, Shafira mendengar percakapan Dania dari belakang. "Yud? Maksudmu Yuda? Kamu telepon dengan Yuda?"

Rafael baru bangun dan menggosok-gosok kepalanya yang pusing. Lestari masuk ke kamar Rafael dan langsung bertanya tentang pertemuan Rafael dengan Mona kemarin. Rafael menjelaskan bahwa Mona mengusirnya. Lestari menyarankan Rafael untuk mengatakan perasaannya kepada Mona jika memang mencintainya. Rafael mengaku bahwa ia hanya mengungkapkan perasaannya kepada Shafira. Lestari marah dan menyatakan bahwa Rafael terus memikirkan Shafira.

Di kantor Julian, Romi sedang berada di sana dan bergegas menuju lift. Ketika lift terbuka, Romi hendak masuk, tetapi tiba-tiba polisi, Julian, tim audit, dan Alva keluar dari lift. Romi terkejut dan kaget melihat mereka. Julian bertanya kepada Romi mengapa ia ada di sana. Romi langsung berbalik dan melarikan diri ke tangga darurat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait