Salip Badarawuhi Di Desa Penari dan Siksa Kubur, Ipar Adalah Maut Kini Bayangi Pengabdi Setan

Indra Kurniawan | 6 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perolehan penonton film Ipar Adalah Maut akhirnya melampaui 2 film Lebaran 2024, Badarawuhi Di Desa Penari dan Siksa Kubur.

Melansir laman Film Indonesia, Ipar Adalah Maut kini menempati peringkat ke-3 film Indonesia terlaris 2024 dengan 4.099.576 penonton.

Angka tersebut selisih tipis dengan Badarawuhi (4.015.120) dan Siksa Kubur (4.000.826), yang duduk di peringkat ke-4 dan ke-5. 

Meski tak lagi menjaring ratusan ribu penonton per hari, dengan jumlah layar dan jam tayang yang ada, Ipar Adalah Maut masih berpotensi menyerap penonton lebih banyak lagi.

Posisi Pengabdi Setan kini terancam oleh Ipar Adalah Maut. (Dok.Rapi Film)

Setidaknya dapat melewati perolehan penonton film Pengabdi Setan yang saat ini ada di peringkat ke-12 film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar memiliki 4.206.103 penonton. Ipar Adalah Maut sendiri ada di peringkat ke-13 film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Ipar Adalah Maut merupakan film produksi MD Pictures yang disutradarai Hanung Bramantyo, dengan naskah ditulis oleh Oka Aurora.

Film ini diangkat dari kisah nyata viral yang diceritakan ulang oleh konten kreator Eliza Sifa di akun media sosial pribadinya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait