Tampil di Acara Pre-Wedding Miliarder India, Justin Bieber Dihonori 162 Miliar

Binsar Hutapea | 8 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dihonori 10 juta dolar AS atau Rp162 miliar untuk tampil dalam acara pre-wedding Anant Ambani di Mumbai pada Sabtu (6/7), menurut laporan sejumlah media India.

Penyanyi pop berusia 30 tahun itu menyanyikan lebih dari selusin lagu hitnya, termasuk "Baby," "Love Yourself," dan "Peaches," dalam konser pribadi untuk Ambani dan tunangannya Radhika Merchant, serta keluarga dan teman-teman mereka.

Bieber, yang memiliki kekayaan bersih diperkirakan sekitar 300 juta dolar AS, membagikan serangkaian foto dan video dari acara mewah tersebut di Instagram pada Minggu (7/7), termasuk foto dengan kedua calon pengantin.

Dalam penampilannya, Bieber sempat terlihat mengulurkan mikrofonnya kepada tamu di baris depan, Orhan Awatramani, yang melompat-lompat sambil menyanyikan lagu Bieber yang dirilis tahun 2015, "Where Are Ü Now."

Beberapa unggahan di akun Bieber juga memberikan sekilas tentang perjalanan singkatnya ke India, memperlihatkannya menikmati perjalanan limusin ke lokasi acara dan bersantai di hotel mewahnya.

Tak lama setelah naik panggung di acara tersebut, penyanyi yang mendominasi tangga lagu ini terbang pulang ke Amerika untuk berkumpul kembali dengan istrinya, Hailey Bieber, yang sedang hamil dengan anak pertama mereka.

Ambani adalah putra dari chairman dan managing director Reliance Industries, Mukesh Ambani, yang merupakan orang terkaya di Asia dengan kekayaan bersih sebesar 123,4 miliar dolar AS, menurut Forbes.

Keluarga tajir tersebut telah melakukan banyak acara besar-besaran jelang pernikahan pada 12 Juli ini.

Pada Maret lalu, Rihanna dilaporkan dibayar 6 juta dolar AS untuk tampil di perayaan pasangan ini yang dihadiri oleh sesama miliarder Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

Dan pada bulan Mei, Ambani mengundang kerabat mereka dalam pelayaran tiga hari dari Italia ke Prancis yang menampilkan pertunjukan dari Katy Perry, Pitbull, dan David Guetta.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait