Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 299, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Julian Ancam Tarik Semua Aset Romi

Binsar Hutapea | 8 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 299, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Julian Ancam Tarik Semua Aset Romi

Romi masuk sambil memanggil Kuco. Namun begitu ia masuk, dua staf penagih yang berpenampilan garang langsung menangkap Romi. Romi kaget dan langsung berontak, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Romi melihat Mumun dan Kuco yang tampak ketakutan. Salah satu staf mengatakan bahwa mereka akan menagih hutang Romi kepada Andromeda Gemilang.

Yuda berpamitan kepada Dania bahwa ia pulang. Dania mengenakan topi kupluk pada Yuda dan mengikatkan talinya. Dania juga merapikan kacamata dan masker yang dipakai Yuda. Yuda kaget saat melihat Bonang keluar dari unit di samping unit Dania. Yuda segera masuk kembali ke dalam. Dania terkejut melihat Yuda masuk lagi dan bertanya ada apa. Yuda menjawab bahwa Bonang, anak buah Mona, ada di depan. Dania terkejut mendengarnya. Kok bisa?

Julian mendorong kursi roda Shafira menuju pintu tapi hampir menabrak Wulan yang datang dari dapur. Wulan terkejut. Gina yang melihat itu dari depan kamarnya panik dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Shafira menenangkan Gina bahwa tidak ada yang terjadi, ibu. Ini hanya Julian yang panik. Julian menatap Shafira dan mengingatkan bahwa tadi Shafira mengatakan perutnya kontraksi. Shafira tersenyum dan mengatakan bahwa itu hanyalah bercanda. Julian merasa lega. Wulan merintih kesakitan sambil memegangi kakinya yang sempat terkena kursi roda, dan Shafira serta Julian meminta maaf padanya. Gina marah dengan kejadian tersebut.

Gina marah pada Romi karena ia bersekongkol dengan Fadli, pimpinan Karya Abadi, untuk menghancurkan Andromeda Gemilang. Romi meminta maaf, mengatakan bahwa ia terpaksa melakukannya karena Julian memecatnya dan memblokir semua fasilitas yang selama ini diberikan kepadanya. Julian menjawab bahwa tindakannya itu karena Romi tidak layak lagi berada di Andromeda Gemilang. Julian mengancam akan menarik semua aset yang dimiliki oleh Romi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait