Euophia Fest 2024, Berliana Novel hingga Dul Jaelani Ikut Tanding Mini Soccer

Ari Kurniawan | 9 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memeriahkan final Piala Eropa 2024, Vision+ bekerja sama dengan KUY Media Group menginisiasi ajang sportaiment bertajuk Euphoria Fest 2024. Acara tersebut akan berlangsung 14-15 Juli 2024 di GOR Soemantri, Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak kurang dari 20 artis ambil bagian dalam Celebrity Mini Soccer, yang merupakan bagian dari  Euphoria Fest 2024, di antaranya Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

Dul Jaelani mengaku senang bisa terlibat di Celebrity Mini Soccer. Sepak bola memang olah raga favorit kekasih Tissa Biani itu sejak kecil. "Aku pernah ikut SSB dan bercita-cita jadi pemain sepak bola. Tapi kayaknya memang jalannya nggak ke sana," kata Dul, yang menjagokan Inggris di Piala Eropa 2024.

Berliana Novel tak kalah antusias. Selebgram cantik ini mengaku selalu mengikuti pertandingan di Piala Eropa 2024. Tim favoritnya adalah Spanyol. "Aku Spanyol. Pemainnya ganteng-ganteng," ucapnya. 

Helmi Balfas selaku Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network mengatakan Euphoria Fest 2024 merupakan salah satu momentum untuk para pencinta bola untuk ajang berkumpul.

"Dan merayakan semangat turnamen sepak bola Eropa bersama hingga puncak babak final UEFA Euro 2024. Kami berharap Euphoria Fest 2024 dapat menjadi momen spesial yang dinikmati oleh semua pelanggan," kata Helmi Balfas.

Sementara itu Edo Wicaksono selaku CEO dari KUY Media Group menceritakan awal mula hingga akhirnya membuat even seperti ini. Terlebih, memang selama ini pihaknya sangat konsisten dalam membuat acara sportainment.

"Sejauh ini cukup berhasil, dan memang dari obrolan tersebut akhirnya sepakat kita membuat event yang akhirnya namanya EUPHORIA Fest. Ini festival entertainment dan sportainment juga yang ujungnya menjadi menyemarakkan final EURO dan nobar sama masyarakat umum yang terpilih," jelasnya.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer, ada pula live performance dari sederet penampil yang tentunya sudah dinantikan keseruannya. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah PicanBerkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn, dan Podcast Ancur.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait