Remake Film Thailand, Kang Mak From Pee Mak Dibintangi Vino G Bastian hingga Andre Taulany

Ari Kurniawan | 9 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures merilis foto eksklusif dari film terbaru berjudul "Kang Mak From Pee Mak". Film ini merupakan remake dari film box office asal Thailand, "Pee Mak", yang sukses di beberapa negara.

Film bergenre horor komedi ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Andre Taulany, Jirayut, TJ Ruth, dan Aming. Dengan jajaran pemain yang berbakat dan cerita yang menarik, Falcon Pictures optimis "Kang Mak From Pee Mak" akan mendapatkan sambutan hangat dari penonton.

"Proses syuting telah selesai dengan lancar, dan kami sangat antusias untuk memperlihatkan hasil kerja keras seluruh tim melalui foto-foto eksklusif ini, dan kami percaya bahwa 'Kang Mak From Pee Mak' akan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini," ujar produser Falcon Pictures, Frederica.

"Kang Mak From Pee Mak" menceritakan kisah seorang pria bernama Mak (diperankan oleh Vino G Bastian) yang kembali dari medan perang hanya untuk menemukan bahwa istrinya, Nak (diperankan oleh Marsha Timothy), yang telah meninggal dunia dan menjadi hantu.

Dalam upaya untuk menyelamatkan Mak dari istrinya yang sudah meninggal, teman-teman Mak yang kocak dan penuh warna (diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel) harus menghadapi berbagai situasi lucu dan menegangkan.

Dengan kombinasi unsur horor dan komedi yang apik, "Kang Mak From Pee Mak" menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Falcon Pictures mengundang seluruh pencinta film untuk menantikan penayangan perdana film ini di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait