Sinopsis MY HEART SCTV Episode 32, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Karin Rayu Mike, Raisa Cemburu

Binsar Hutapea | 9 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 32, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Karin Rayu Mike, Raisa Cemburu

Mike berjalan menuju mobilnya dan melihat bahwa Raisa masih tertidur di kursi penumpang. Mike membangunkannya dan meminta Raisa untuk pindah ke kursi belakang. Raisa terbangun kaget, namun tiba-tiba Mike melihat Karin mendekat dari sisi tempat duduk Raisa. Mike menjadi panik dan memberitahu Raisa untuk segera menunduk. Raisa segera bergegas pindah ke kursi belakang dan bersembunyi di bawah jok tepat saat Karin membuka pintu. Karin memberitahu Mike bahwa dia akan ikut serta karena mobilnya tidak ada, dan akan turun di jalan yang dekat. Mike khawatir, namun Karin hanya duduk dengan santai di mobil.

Saat di dalam mobil, Karin mencoba merayu Mike atau memberi perhatian kepadanya. Raisa tanpa sadar merasa cemburu dan menggerutu dalam hati. Dia berpikir, mengapa dia merasa perlu untuk protes? Raisa merasa malu pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba, ada orang yang menyeberang sembarangan di depan mobil sehingga Mike harus mendadak menginjak rem. Karin lupa mengenakan sabuk pengaman sehingga terdorong ke depan dan kepalanya terbentur. Karin berteriak kesakitan, bersamaan dengan teriakan kesakitan dari Raisa yang juga terbentur. Karin merasa mendengar suara perempuan selain dirinya, membuatnya semakin gugup. Mike panik dan dengan terburu-buru mencoba menutupi keadaan dengan mengatakan bahwa suara itu berasal dari dirinya. Dia spontan menirukan suara tersebut, membuat Karin tertawa.

Namun, Karin tidak sepenuhnya percaya dan ingin melihat dengan lebih detil ke belakang mobil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait