Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 47, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Gino Mengintai Farhat dan Hani

Binsar Hutapea | 9 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 47, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Gino Mengintai Farhat dan Hani

Gino terus mengintai Farhat dan Hani, tetapi tiba-tiba dia menerima telepon dari Zidan yang bertanya di mana Gino berada. Zidan mengatakan bahwa dia sudah sampai, tetapi hanya melihat sepeda motor Gino. Gino memberitahu Zidan bahwa dia sedang berada di Cafe Jasmine, sedang menangkap basah kucing jantan yang sedang merayu kucing betina yang genit. Zidan bingung dengan maksud Gino.

Sementara itu, Tyas keluar dari kantor Dean dan bertanya kepada seorang karyawan di mana letak toilet. Karyawan tersebut memberi petunjuk, dan Tyas segera bergegas menuju ke arah toilet. Tiba-tiba, dua perempuan yang sebelumnya sedang berbisik-bisik di lobi muncul dan mulai membicarakan Tyas. Mereka mengenali Tyas dari video viral yang merupakan kakaknya Hani. Mereka bertanya-tanya mengapa Hani lebih cantik daripada Tyas, dan mereka curiga bahwa Dean telah dijebak oleh Tyas.

Di Cafe Jasmine, Hani hendak pergi, tetapi terkejut melihat Gino berlari masuk ke dalam cafe, diikuti oleh Zidan. Hani panik dan segera bersembunyi di satu tempat. Dia bertanya-tanya mengapa Zidan dan Gino ada di sana dan apa yang sedang mereka lakukan.

Zidan sendiri bingung dengan maksud Gino datang ke kafe ini. Gino menjelaskan bahwa dia yakin kucing betina yang genit masih berada di sana, dan dia belum pergi. Gino menjelaskan bahwa yang dimaksud adalah selingkuhan ayahnya, yang sedang berselingkuh dengan wanita lain. Dia yakin wanita itu masih berada di sana.

Sementara itu, Tyas melangkah menuju ruang kerja Dean, tetapi tiba-tiba Gendis dan Nina berlari mendekati Tyas. Mereka segera meminta maaf dengan panik. Gendis dan Nina terkejut besar karena mereka tidak menyangka bahwa Tyas akan merekam semua percakapan mereka. Mereka berdua berusaha merebut HP Tyas, dan akhirnya Gendis mendorong Tyas sehingga Tyas terjatuh di tangga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait