Akan Muncul Sekuel The Devil Wears Prada, Emily Blunt: Mengurangi Keistimewaan Film Aslinya

Nur Aprilia Putri | 10 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis The Devil Wears Prada, Aline Brosh McKenna, dikabarkan sedang mengerjakan sekuel film yang meraih sukses pada 2006 tersebut.

Meskipun McKenna dan Finerman dilaporkan telah bergabung, belum ada kesepakatan untuk melakukan casting. Film yang masuk nominasi Oscar ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Meryl Streep, Emily Blunt, Stanley Tucci, dan Adrian Grenier.

Setelah dirilis pada Juni 2006, film ini meraup keuntungan sebesar $326 juta di box office seluruh dunia dan membuat Streep mendapatkan nominasi Oscarnya yang keempat belas.

Puck News melaporkan bahwa cerita film ini akan mengikuti Priestly (Streep), yang masih mengelola Runway, saat ia menavigasi keadaan penerbitan kontemporer dan kesulitan keuangan majalah tersebut. Sementara itu, Emily (Blunt) akan menjadi seorang eksekutif di salah satu konglomerat merek mewah Runway yang beriklan di majalah tersebut.

Blunt dan Hathaway telah menyatakan kepuasan mereka atas tidak adanya sekuel dari film ini. Pada April, Hathaway mengatakan kepada Extra bahwa para penggemar seharusnya tidak "terlalu berharap" untuk sebuah sekuel.

Pada Februari, Blunt mengatakan dalam podcast Happy Sad Confused bahwa para pemeran film ini "bagus" tanpa membuat sekuelnya. "Kadang-kadang ada hal-hal yang harus dihargai dan dipertahankan dalam gelembung ini dan tidak apa-apa."

Enam tahun sebelumnya, Blunt mengatakan kepada People bahwa ia tidak berpikir bahwa film kedua akan dibuat. Namun ia menambahkan, "Jika semua orang melakukannya, saya akan melakukannya."

"Saya hampir berharap itu tidak [terjadi] karena saya pikir terkadang ketika Anda membuat sekuel, semuanya akan mengurangi keistimewaan film aslinya," kata Blunt.

Kemudian dalam sebuah wawancara pada 2022 di The View, Blunt mengatakan kepada para pembawa acara bahwa dia "akan membuat [sekuel] dalam sekejap hanya untuk bermain dengan orang-orang itu lagi."

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait