Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 48, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Sigit Senang Tyas, Aura dan Dean Pulang

Binsar Hutapea | 10 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 48, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Sigit Senang Tyas, Aura dan Dean Pulang

Gino kaget ketika dipaksa oleh Abel untuk menjadi model dadakan, tetapi Gino menolak dengan keras, sehingga mereka berdua terlibat dalam perdebatan. Gino tidak pernah menjadi model catwalk sebelumnya. Abel memaksa, tetapi Gino mencoba menghindar. Mereka tidak menyadari bahwa langkah mereka membawa mereka mendekati panggung.

Di tempat lain, Tyas sedang menyusun pakaian ke dalam koper. Yuni menceritakan bahwa ia melihat paperbag yang berisi dua cincin yang dibelinya bersama Dean, masih tersimpan rapi di dalamnya. Tyas membuka kotak perhiasan itu dan memandanginya dengan sedih. Hal itu membuatnya teringat saat Gino memberinya cincin saat hendak melamarnya dalam pertunjukan tari. Tyas mulai meneteskan air mata sambil terus memandangi cincin itu. Saat pertama kali Tyas mendapatkan cincin lamaran dari Gino, hatinya begitu bahagia.

Sementara itu, Farhat marah pada Sigit. Dia memarahi Sigit agar mendidik anaknya dengan baik, bukan menjadi perempuan yang selingkuh dan tidak tahu malu. Sigit membentak balik Farhat, menegaskan agar tidak menghina putrinya. Mereka berdua terlibat dalam pertengkaran mulut.

Tyas, Aura, Dean, dan Sarni pulang. Kedatangan mereka disambut dengan hormat oleh Sigit dan Wulan, yang mencium tangan mereka dengan penuh penghormatan. Sigit sangat bahagia, merasa bahwa keluarganya kembali utuh. Sigit meraih erat tangan Tyas sambil berharap agar Tyas betah tinggal di sana dan bisa menjadi ibu serta istri yang baik bagi Aura dan Dean.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait