Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 301, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Rafael Makin Benci Shafira

Binsar Hutapea | 10 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 301, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Rafael Makin Benci Shafira

Lestari menggerutu kesal. Sudah dua kali dia mencoba membakar rumah itu, tetapi Shafira selalu selamat. Berapa nyawa yang dimiliki Shafira? Seharusnya tadi aku yang membakar rumah itu sendiri.

Rafael, yang baru saja pulang, langsung bertanya pada Lestari, "Mama mau membakar apa, Ma?" Lestari terkejut dan Rafael menyebut bahwa dia mendengar Mamanya menyebut-sebut nama Shafira. Apakah Mama ingin membakar Shafira?

Gunawan keluar dari ruang kerjanya dan kaget mendengar percakapan Rafael. Gunawan bertanya kepada Lestari apakah benar Lestari ingin membakar Shafira.

Rafael melemparkan tubuhnya ke kasur. Dia sangat membenci Shafira. Hidupnya sudah hancur karena Shafira. Sekarang Mona meninggalkannya dan calon anak mereka semua karena Shafira. "Aku tidak akan membiarkan keluargaku hancur karena Shafira lagi. Sekarang aku tidak akan pernah lagi terobsesi dengan Shafira. Tapi aku tidak akan membiarkan Shafira hidup bahagia."

Yuda memesan makanan dan minuman untuk Dania. Yuda menyuruh Dania untuk makan dan minum terlebih dahulu. Dania mengatakan bahwa dia baik-baik saja, hanya terkejut karena ada yang membakar dia dan Shafira yang ada di ruang bawah tanah. Yuda bertanya siapa yang mengetahui bahwa mereka pergi ke rumah itu. Dania menjawab bahwa hanya Gunawan yang tahu. Yuda terkejut. "Jadi Gunawan yang ingin mencelakakan kalian?" Dania terdiam.

Di rumah sakit, Shafira berbaring di tempat tidur. Dokter sedang melakukan USG di perut Shafira. Gina dan Julian menyaksikan. Dokter menunjukkan gambaran janin di rahim Shafira pada monitor. Dokter mengatakan kemungkinan Shafira sedang mengandung bayi kembar. Julian dan Shafira saling menatap dan tersenyum, karena mereka memang berharap memiliki anak kembar. Gina yang melihat itu juga tampak senang, karena dia akan memiliki dua cucu sekaligus.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait