3 Drakor Terpopuler di Netflix  Pekan Ini

Alexandra Yaya | 11 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea (Drakor) masih menjadi primadona dalam tontonan di layanan streaming OTT. Di bulan Juli ini, dalam deretan TOP 10 TV Show Netflix pun masih didominasi oleh judul-judul drama Korea. Ini dia 3 drama Korea yang masih bertengger dalam daftar Terpopuler Netflix pekan ini:

1. Miss Night and Day

Miss Night and Day

Miss Night and Day bercerita tentang Lee Mi-jin (Jung Eun Ji), seorang gadis berusia 20-an yang mati-matian mencari kerja tapi selalu gagal. Saking putus asanya, sang ibu sampai bikin altar dan berdoa supaya Mi-jin dapet kerja. Tapi, alih-alih keajaiban, ada seekor kucing oranye yang memecahkan gelas di altar.

Kucing itu pun mengikuti Mi-jin dan mengantarkannya pada penipu lowongan kerja. Untungnya, Mi-jin diselamatkan oleh jaksa Gye Ji-woong (Choi Jin Hyuk). Keesokan harinya, hal aneh terjadi. Mi-jin bangun dan mendapati dirinya berubah menjadi wanita berusia 50 tahun.

Sejak saat itu, dia selalu berubah menjadi wanita tua di pagi hari dan kembali muda di malam hari. Mi-jin melihat situasi ini sebagai peluang. Dia pun melamar kerja magang dengan nama Im Soon (Lee Jung-eun) dan berhasil diterima di kantor impiannya.

Gak disangka, Im Soon malah bekerja magang di bawah bimbingan Ji-woong, sang jaksa yang dia temui sebelumnya.

2. The Whirlwind

The Whirlwind

The Whirlwind berkisah tentang seorang perdana menteri bernama Park Hong Ho yang punya ambisi terselubung. Ia ingin menyingkirkan presiden yang memakan uang rakyat dan berkolusi dengan konglomerat.

Lantas, ia membunuh presiden dan mengisi sementara posisi tersebut. Ia memiliki waktu terbatas untuk menyingkirkan 'sampah' politik. Wakil Perdana Menteri Ekonomi, Jung Soo Jin, mencoba menghentikan aksinya. Hal itu memicu persaingan politik yang sengit.

3.  HIERARCHY

Hierarchy

Disutradarai oleh Bae Hyun Jin (Big Mouth dan Start-Up) dari naskah yang ditulis Chu Hye Mi (About Time), Hierarchy berkisah tentang sekolah paling bergengsi dan berkasta tinggi: SMA Jooshin. Sekolah ini didirikan oleh konglomerat Jooshin Group dan yang bisa jadi murid di sini hanyalah orang-orang yang sudah terpilih sejak lahir.

Suatu hari ada sosok bernama Kang Ha (Lee Chae Min) yang merupakan murid pindahan dari SMA lain. Dia polos dan jujur tapi punya rahasia besar. Siapa sangka cowok ini bikin SMA Jooshin terbolak-balik.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait