Juicy Luicy dan Adrian Khalif Hadirkan Kejutan di Hari Je-2 Konser Untuk Korban Sakit Hati

Ari Kurniawan | 11 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk "Konser Untuk Korban Sakit Hati" kembali mengguncang Jakarta di hari keduanya, pada Jumat (8/7). Area Bengkel Space, SCBD, dipenuhi lebih dari 2 ribu penonton pada malam itu.

Tidak kalah  heboh dari hari pertama, konser yang dipromotori leh E-Motion  Entertainment dan SOD Live ini kembali mengajak beberapa artis ternama Indonesia untuk berkolaborasi bersama Juicy Luicy dan Adrian Khalif, di antaranya Nadhif Basalamah, Eca Aura, dan Bernadya.  

Pertunjukan kembali dibuka oleh Adrian Khalif yang memberikan kejutan  dengan kehadiran Nadhif Basalamah dan Bernadya di atas panggung. Sorakan penonton tak terbendung saat pelantun lagu "Penjaga Hati" itu naik  ke atas panggung dan menyapa ribuan orang yang hadir. 

Keduanya  membawakan lagu "Sedetik" milik Adrian Khalif yang membuat antusiasme  penonton semakin memuncak. Menjelang lagu penutup, Bernadya hadir ke  atas panggung membawakan salah satu lagunya yang sedang naik daun  berjudul "Satu Bulan" dan dilanjutkan dengan lagu "Sini" bersama Adrian  Khalif.  

"Menurut aku acara malam hari ini [Konser Untuk Korban Sakit Hati] sangat gokil! I mean, dia intimate tapi at the same time megah dan  spektakuler menurutku. Semuanya sing along, dan bener-bener kayak, ya,  emang konser untuk korban sakit hati, sih. Jadi kayak, wow, amazing," ujar Bernadya, sebagai salah satu surprise guest star Konser Untuk Korban  Sakit Hati Jakarta.  

Konser Untuk Korban Sakit Hati. (Istimewa)

Penonton kembali diberi kejutan dengan kehadiran Eca Aura di atas  panggung saat Juicy Luicy tengah membawakan lagunya berjudul Tak Di  Tanganku". Penampilan tersebut menyuguhkan /ive experience bagi seluruh  penonton karena sebelumnya keduanya hanya berduet untuk konten  Youtube milik Juicy Luicy dan Eca. Penonton pun sontak bersorak ria sambil  menikmati kolaborasi Uan Kaisar [vokalis Juicy Luicy] dengan Eca di atas  panggung.  

"Pecah banget acaranya. Sempet fomo  [fear of missing out] kemarin karena ternyata ada banyak bintang tamunya kaya OKAAY, bahkan Mahalini, ternyata hari ini ada lagi dong! Gue  kebetulan memang penikmat lagunya Adrian Khalif sama Juicy Luicy, sih,  jadi sangat senang dan puas banget malam ini bisa nonton mereka bawain  lagu-lagu mereka lebih banyak daripada konser atau festival biasanya  Pokoknya seru banget, dijamin nyesel kalau enggak nonton konsernya," ucap Ksatria yang hadir sebagai penonton Konser Untuk Korban Sakit  Hati Jakarta hari kedua.  

Setelah Jakarta, Konser Untuk Korban Sakit Hati masih akan berlanjut ke lima kota lainnya, yaitu Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Tiket konser Yogyakarta dan Bandung sudah habis terjual, menyisakan tiket konser Semarang, Surabaya, dan Makassar yang masih tersedia di www.konseruntuk.com.Info terkini bisa diakses melalui akun Instagram @konseruntukkorbansakithati.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait