Falcon Pictures Rilis Poster Film Kang Mak From Pee Mak

Ari Kurniawan | 12 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures secara resmi meluncurkan poster film "Kang Mak From Pee Mak". Poster tersebut menampilkan para pemain utama dengan latar belakang yang menggambarkan suasana horor komedi yang menjadi ciri khas film ini.

Vino G Bastian, yang memerankan tokoh utama bernama Mak, mengaku sangat antusias dengan perilisan poster ini. "Saya sangat excited dan tidak masalah sih, wajar saja tiap orang punya ekspektasi beda-beda. yang jelas kita sangat menikmati proses pembuatannya, semoga penonton juga bisa menikmati dan terhibur," ujar Vino.

Pernyataan serupa disampaikan oleh Tora Sudiro, yang juga turut membintangi film ini. "Nah karena ini memang remake, tapikan komedi terus  berkembang, jadi ngga bisa sama dengan komedi di film terdahulu. Untung di film ini komedinya dihitung dengan cermat oleh Indra Jegel dan Rigen Rakelna," terang pemeran tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn ini.

Film "Kang Mak From Pee Mak" merupakan remake dari film box office Thailand, "Pee Mak", yang terkenal dengan perpaduan unsur horor dan komedinya. Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Marsha Timothy.

Dalam poster yang dirilis, terlihat para pemain dalam pose-pose yang menggambarkan karakter mereka masing-masing. Mak, yang diperankan oleh Vino G Bastian, tampil dengan ekspresi penuh ketegangan, sementara karakter-karakter lainnya menambahkan sentuhan humor yang membuat poster ini semakin menarik.

"Kang Mak From Pee Mak" menceritakan kisah Makmur adalah tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari, yang sedang hamil tua, untuk pergi perang di suatu tempat, membela keutuhan NKRI. Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari, membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang.

Mereka mengikat janji sebagai sahabat sehidup semati. Ketika pulang, Makmur bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk. Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri, melihat kemesraan Makmur pada istrinya yang cantik luar biasa. Namun situasi menjadi tidak nyaman, ketika terdengar desas desus bahwa Sari itu sudah meninggal sebenarnya. Sari yang hidup bersama mereka, adalah sosok arwah gentayangan.

Film ini diharapkan dapat menghibur penonton dengan kombinasi cerita horor dan komedi yang unik. Falcon Pictures mengajak seluruh pencinta film untuk menantikan penayangan perdana "Kang Mak From Pee Mak" di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 15 Agustus 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait