Sinopsis MY HEART SCTV Episode 35, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Yuni menangis Bahagia karena Ria Selamat

Binsar Hutapea | 12 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 35, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Yuni menangis Bahagia karena Ria Selamat

Mike dan Raisa menyelinap ke mobil milik Asep. Dari sana, mereka mengintip ke luar.

Di depan gudang terlihat dua orang duduk sambil ngopi dan makan gorengan. Mike kemudian mendekati Raisa dengan wajah serius, membuat Raisa kaget dan spontan menjauh.

"Apa yang kamu lakukan?!" kata Raisa dengan nada bercanda. Mike tersenyum dan berbisik, "Aku mau membisikkan rencana kita."

"Kamu pikir aku mau ngapain?! Mau menciummu?!" Raisa merasa malu dan tidak nyaman. Dia segera meminta maaf.

Raisa kemudian keluar dari persembunyiannya dan mendekati dua orang itu. Kedua orang tersebut terkejut dan segera berdiri. Salah satunya bertanya kepada Raisa, "Kamu tahu dari mana tempat ini?"

Raisa menjawab singkat, "Tidak penting. Di mana adik saya?!"

Kevin datang dengan mobil Mike. Mike, Ria, dan Raisa keluar dari mobil. Ria terkejut dan merasa kasihan melihat Kevin yang terluka. Kevin hanya tersenyum dan mengatakan yang terpenting adalah Ria selamat. Dia berterima kasih kepada Mike, dan Ria pun ikut berterima kasih.

Mike mengantar Raisa dan Ria pulang. Di luar, Yuni menyambut mereka dengan pelukan untuk Ria. Yuni menangis bahagia karena Ria baik-baik saja. Yuni kemudian mengucapkan terima kasih kepada Mike. Saat Mike hendak pamit, Raisa ingat sesuatu.

"Mike pasti lapar, ya. Belum makan malam," kata Raisa.

Mike tersenyum dan menjawab dengan santai, "Kalau boleh jujur, belum. Takut dosa."

Semua orang tertawa bersama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait