Meiska Adinda Mengingat Lagi Sakitnya Ditinggalkan dan Diselingkuhi

Ari Kurniawan | 13 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meiska Adinda baru saja merilis single perdananya yang berjudul "Hanya Figuran". Dldigarap di bawah bendera Sony Music Indonesia, album ini jadi bukti eksistensi Meiska di industri musik Tanah Air.

Ada sepuluh lagu di dalamnya. Salah satunya "Buang Waktu", yang ditulis sendiri oleh Meiska Adinda berdasarkan pengalaman pahitnya dalam dunia percintaan. 

"Aku mengorek luka lama kalau buat lagu. Jadi keinget rasa ditinggalin dan diselingkuhin," cerita gadis asal Bali itu, saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (12/7).

Tema galau memang menjadi benang merah alhum ini. Sebab itulah Meiska menamai karya perdananya ini "Hanya Figuran", yang berarti bukan orang utama di hati orang yang disayang.

Meiskan Adinda. (Istimewa)

"Lirik lagu-lagunya tuh galau, menggambarkan seseorang yang jadi pilihan kedua aja, bukan pemeran utama. Tadinya mau cameo, cuma kurang pas, akhirnya yaudah Hanya Figuran," jelasnya.

Dari sepuluh lagu yang ada, lima di antaranya merupakan lagu baru. Sementara, sisanya merupakan single-single yang dirilis Meiska sejak 2022. 

Perasaan campur aduk dirasakan Meiska Adinda saat meluncurkan album pertamanya ini. 

"Deg-degan dan insecure, karena album kan, biasanya single. Ya bersyukur, senang, dan takut," ungkap mahasiswi jurusan Teknik Informatika ini.

Rasa takut Meiska dikarenakan pendengar karya-karya lagunya selama ini, selalu memberikan ekspektasi tinggi kepada dirinya, untuk bisa menghadirkan lagu yang lebih baik lagi.

"Tapi memang keinginanku dalam berkarya Sudah tertuang semua. Aku emang suka lagu lagu galau, jadi ya aku lumayan terpuaskan di album ini," ujar gadis 21 tahun itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait