Fadi Alaydrus dan Saskia Chadwick Bintangi Film Drama Religi, Tak Kenal Maka Taaruf

Supriyanto | 13 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama religi 'Tak Kenal Maka Taaruf' produksi Yahywa Titi Mangsa merilis foto perdana, menggambarkan tiga karakter utamanya. 

Dibintangi Fadi Alaydrus, Saskia Chadwick, dan Dinda Mahira, film Tak Kenal Maka Taaruf diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama.

Dalam foto tersebut nampak karakter Faris (Fadi Alaydrus) tersenyum manis pada wanita berhijab di depannya. Sedangkan dua karakter lain, Zoya dan Cleo berbincang serius. 

Wahyudi sebagai produser mengaku tertarik menjadikan Tak Kenal Maka Taaruf menjadi film karena kegelisahannya sebagai seorang ayah. 

"Jadi bersama dengan Mohammad Salim dan Mim Yudiarto sebagai produser, kami itu gelisah. Kami bikin film ini sebagai bentuk perhatian seorang ayah untuk anaknya," kata Wahyudi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (13/7).

Sesuai dengan judulnya, film ini ingin memberikan gambaran ideal pergaulan remaja yang sehat. 

Fadi Alaydrus dipasangkan dengan Saskia Chadwick di Film Drama Religi, Tak Kenal Maka Taaruf

"Semua yang terlibat dalam film ini punya anak, adik, saudara (laki laki atau perempuan) yang harus diperhatikan masa depannya. Dengan kekhawatiran kita pada pergaulan yang membahayakan, interaksi antar lawan jenis yang terlalu bebas".

"Dari film ini kami ingin kembali memperkenalkan cara perkenalan, pergaulan yang baik untuk mendapatkan takdir hidupnya," beber Wahyudi. 

Film Tak Kenal Maka Taaruf saat ini memasuki tahap post production. Fadi Alaydrus mengaku bersyukur ikut menjadi pemeran di film ini.

"Ini seperti pengingat untuk diriku sendiri. Kalau yang main bisa merasakan nilai positifnya, semoga nanti di film bisa terasa getaran baiknya," pungkas Fadi Alaydrus.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait