Sinopsis Dracin The Double Trending Nomor 2 Netflix: Intrik Politik dan Cinta

Alexandra Yaya | 14 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Double adalah drama China yang tengah jadi sorotan saat ini, tayang di beberapa platform OTT yakni, Netflix, YOUKU, dan VIKI. Sejak tayang di Netflix awal bulan Juli ini, The Double langsung menempati posisi nomor trending dalam TOP 10 TV Show Netflix Indonesia.

Drama berlatar zaman kerajaan di masa China kuno ini dibintangi oleh Wu Jin Yang, Wang Xing Yue, Chen Xin Hai, Liang Yongqi, dikemas dalam 40 episode.

THE DOUBLE menceritakan Xue Fang Fei, putri seorang hakim daerah kaya yang kehilangan segalanya setelah sebuah pergolakan besar menghancurkan keluarganya. Ketika hidupnya berada di ujung tanduk, ia diselamatkan oleh Jiang Li, putri Direktur Sekretariat yang baik hati. Untuk melindungi identitas aslinya dan mencari keadilan bagi keluarganya, Xue Fang Fei mengambil identitas Jiang Li.

Sinopsis Dracin The Double Trending Nomor 2 Netflix: Intrik Politik dan Cinta

Hingga, dirinya pun bisa kembali ke ibu kota. Di sana, ia memasuki lingkungan istana yang penuh intrik dan bahaya, di mana ia harus menggunakan kecerdasan dan keberaniannya untuk mengatasi berbagai rintangan. Dengan bantuan Adipati Xiao Heng, seorang pria yang adil dan berpengaruh, Xue Fang Fei berjuang melawan ketidakadilan. Bersama-sama, mereka merencanakan dan melaksanakan strategi untuk menyelamatkan ayahnya.

Dirinya juga berusaha membongkar konspirasi yang mengancam keselamatan negara, dan melindungi rakyat jelata dari penindasan. Perjuangan mereka tidak hanya membawa perubahan besar bagi kehidupan Xue Fang Fei tetapi juga menegakkan kebenaran dan keadilan di seluruh negeri, menunjukkan bahwa dengan keberanian, kekuatan dan kerja sama, keadilan dapat ditegakkan di wilayah itu.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait