Sinopsis MY HEART SCTV Episode 38, Hari Ini Senin 15 Juli 2024: Mike Bilang Sayang ke Raisa

Binsar Hutapea | 15 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV  Episode 38, Hari Ini Senin 15 Juli 2024: Mike Bilang Sayang ke Raisa

Tejo memperhatikan Mike dan Raisa yang duduk di meja romantis itu. "Si Bosse ini, kenapa enggak memanfaatkan situasi untuk mengutarakan perasaannya ke Raisa," pikir Tejo. Dia kemudian berdiri dan mencoba berkomunikasi dengan Mike dari tempatnya.

Raisa tidak melihat karena posisinya membelakangi Tejo. Tejo melambaikan tangannya ke arah Mike, akhirnya Mike melihat. Mike mengangkat alisnya, bertanya-tanya maksud apa yang ingin disampaikan Tejo. Dia tidak mau bersuara karena takut Raisa akan mengetahuinya.

Lalu, dengan gerakan tangan, Tejo mengisyaratkan kepada Mike untuk mengungkapkan perasaannya kepada Raisa. Mike tidak mengerti maksudnya dan dalam hati dia merasa bingung dengan Tejo. Mike memutuskan untuk tidak memperhatikan Tejo lagi dan mulai makan bersama Raisa.

Tejo merasa frustrasi. Dia melihat-lihat sekelilingnya lalu pergi ke kasir. Tejo mendekati meja kasir dan bertanya apakah ada kertas dan spidol. Kasir mengatakan tidak ada spidol, namun ada pulpen. Tejo bertanya pada salah satu staf lainnya, seperti pelayan. Staf itu mengatakan ada kertas tapi tidak ada spidol, hanya ada pulpen.

Sementara itu, Raisa dan Mike masih asyik makan. Tejo kembali melambaikan tangannya ke arah Mike. Akhirnya, Mike melihat dan kembali memikirkan apa yang ingin disampaikan oleh Tejo. "Apa lagi yang ingin dia sampaikan," batin Mike. Setelah melihatnya, Tejo mengangkat selembar kertas dan menuliskan sesuatu dengan pulpen, meski dari jauh tulisannya agak tidak jelas.

Mike memicingkan matanya sambil membaca tulisan itu, "Raisa..." Mike membacanya sambil bergumam. Raisa spontan mengangkat wajahnya dari makanan dan menatap Mike. "Ya, apa?" ucap Mike kaget, dan dia langsung gugup berusaha menutupi, "Enggak... tidak ada apa-apa. Lanjutkan makan saja." Raisa mengernyitkan dahi aneh lalu kembali fokus pada makanannya.

Sementara Tejo mengangkat kertas yang kedua. Tulisannya, "Aku..." Mike kembali membacanya sambil bergumam, "Aku..." Raisa kaget dan mengangkat wajahnya lagi, namun Mike tidak menyadarinya karena ia menoleh ke arah Tejo. Raisa menggelengkan kepala dan kembali fokus pada makanannya.

Tejo mengangkat kertas yang ketiga. "Sayang kamu..." Mike kembali bergumam, "Sayang kamu..." Mike baru sadar, dan Raisa kaget mengangkat wajahnya untuk menatap Mike.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait