Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 306, Hari Ini Senin 15 Juli 2024: Shafira  Minta Maaf pada Gina

Binsar Hutapea | 15 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 306, Hari Ini Senin 15 Juli 2024: Shafira  Minta Maaf pada Gina

Shafira duduk di samping Gina dan menggenggam tangan Gina. Dia meminta maaf sambil mencium tangan Gina atas apa yang telah dilakukannya. Gina terbangun dan saat melihat Shafira, dia kesal karena yang ada di depannya bukan Julian. Gina menepis tangan Shafira yang mencoba memegang tangannya.

"Pergi kamu! Mana Julian? Aku mau anakku yang ada di sini," ucap Gina dengan nada marah. Wulan yang berada di sebelahnya menoleh dengan kaget.

Sementara itu, Julian baru keluar dari ruang dokter dan hendak menuju ke kamar Gina. Dia terkejut mendengar suara Gina yang marah-marah. Julian bergegas hendak masuk, namun di pintu dia bertemu dengan Shafira yang keluar sambil menangis. Julian bertanya pada Shafira, "Mama, kenapa?" Namun Shafira hanya menggelengkan kepala, tidak mampu mengatakan apa-apa. Dia langsung pergi dari situ.

Di tempat lain, taksi yang membawa Lestari melaju menuju kantor Gunawan. Lestari menelepon Rafael dan bertanya di mana Rafael berada, namun tidak ada jawaban. Lestari merasa tidak punya waktu untuk menunggu lebih lama dan mengatakan bahwa Rafael sedang di kantor. Dia meminta Rafael untuk menghalangi ayahnya bertemu dengan Shafira dan Dania.

Gunawan baru saja selesai bertemu dengan kliennya. Dia gelisah karena Pak Ferry, notarisnya, belum datang. Gunawan hendak menelepon Ferry, tetapi tiba-tiba terdengar ketukan di pintu. Gunawan lega, mengira bahwa yang datang adalah Ferry. Dia mempersilahkan orang itu masuk. Namun, Gunawan terkejut saat melihat seorang pria berambut gondrong masuk. Wajah orang itu tertutupi topi, kacamata, dan masker. Tanpa berkata apa-apa, orang itu langsung menusukkan pisau ke dada kiri Gunawan.

Shafira memasuki kantor Gunawan. Dia terkejut dan shock melihat Gunawan terbaring di lantai dengan pisau menancap di dadanya. Shafira berusaha membangunkan Gunawan. Melihat pisau yang menancap, Shafira berencana mencabutnya dan berharap Gunawan akan sadar begitu pisau tersebut terlepas. Namun, saat Shafira masih memegang pisau tersebut dan belum mencabutnya, tiba-tiba Lestari muncul di pintu. Lestari histeris!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait