Sinopsis SALEHA SCTV Episode 67, Hari Ini Selasa 16 Juli 2024: Rianti Marah Besar pada Saleha

Binsar Hutapea | 16 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 67, Hari Ini Selasa 16 Juli 2024: Rianti Marah Besar pada Saleha

Rianti marah besar dan menolak untuk menerima Saleha lagi. Darmawan juga marah, mengatakan bahwa Saleha telah memalukannya. Mereka tidak memberi kesempatan pada Saleha untuk menjelaskan. Namun, tiba-tiba Azzam dan Bara datang, bersama dengan Ramdani. Ternyata sebelum berbicara dengan Nando, Saleha telah meminta izin kepada Azzam untuk menggunakan panggilan video. Semua percakapan itu ternyata direkam dan membuktikan bahwa tuduhan fitnah mereka salah. 

Dita sangat marah karena Azzam telah bersiap untuk membela Saleha jika dia difitnah. Azzam menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab atas Saleha, menjaganya, dan tidak akan mengganggu Darmawan serta Rianti lagi. Azzam mengajak mereka semua pulang.

Dita, yang sudah sangat marah pada Saleha, memenjarakan Saleha di dalam freezer di ruang mayat rumah sakit. Saleha masih terjebak di dalam kotak freezer mayat karena tindakan Dita yang mengurungnya. Tiba-tiba, dua perawat datang ingin menempatkan mayat di sana, tetapi mendengar suara dari kotak tempat Saleha berada dan mereka mengira Saleha adalah hantu. Kedua perawat itu segera lari meninggalkan tempat itu. Saleha dengan susah payah mencoba untuk bergerak, tetapi sulit karena hampir membeku.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait