Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 307, Hari Ini Selasa 16 Juli 2024: Shafira Ditahan Polisi

Binsar Hutapea | 16 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 307, Hari Ini Selasa 16 Juli 2024: Shafira Ditahan Polisi

Shafira sedang diperiksa oleh polisi. Alva datang dan mengaku sebagai pengacara Shafira, siap untuk mendampinginya memberikan keterangan. Polisi mengizinkan Alva duduk di sebelah Shafira. Kemudian, Julian masuk dan memberitahu polisi bahwa dia adalah suami dari tersangka pembunuhan bernama Shafira, dan ingin bertemu dengannya. Polisi menjelaskan bahwa Shafira sedang diperiksa di ruang BAP.

Polisi bertanya kepada Shafira apa tujuan kedatangannya ke kantor Gunawan. Shafira menjelaskan. Polisi menyatakan bahwa mereka harus menyelidiki kasus ini dengan teliti. Selama penyelidikan, Shafira harus ditahan karena hanya sidik jarinya yang ditemukan di pisau yang menancap di dada Gunawan.

Shafira keluar bersama Alva dan seorang polisi hendak membawanya ke sel. Julian melihat itu dan segera memanggil serta mendekati Shafira. Shafira menoleh dan mulai menangis. Julian memeluk Shafira. Sambil terisak, Shafira berkata bahwa dia tidak membunuh Om Gunawan. Julian menatap Shafira dan bertanya apakah dia melihat orang mencurigakan sebelum masuk ke ruangan Om Gunawan.

Polisi ingin membawa Shafira masuk ke sel. Julian meminta waktu sebentar kepada polisi untuk berbicara dengan istrinya. Polisi memberikan waktu 10 menit.

Dania datang diantar oleh polisi. Dania langsung memeluk Shafira, meminta maaf karena tidak bersama Shafira saat kejadian tadi. Julian marah dan mengomel pada Dania. Dania menjelaskan bahwa dia pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi Gunawan.

Di rumah sakit, Lestari menatap Dania dengan tatapan sinis, dan bertanya kenapa dia datang. Lestari menuduh bahwa adik Dania datang untuk memastikan suaminya sudah mati atau belum. Lestari menyatakan bahwa tuduhan terhadap suaminya yang menyebabkan orangtua Dania meninggal adalah alasan dendam Shafira yang ingin membunuh suaminya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait